Sunday, 8 Zulhijjah 1439 / 19 August 2018

Sunday, 8 Zulhijjah 1439 / 19 August 2018

Conte Besut Italia, FIGC: Segalanya Mungkin Terjadi

Kamis 08 February 2018 09:03 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto

Antonio Conte

Antonio Conte

Foto: EPA-EFE/Nigel Roddis
FIGC menghormati sisa kontrak Conte bersama Chelsea.

REPUBLIKA.CO.ID, ITALIA -- Komisioner FIGC Roberto Fabbricini mengatakan segalanya mungkin terjadi ketika ditanya tentang prospek Antonio Conte sebagai pelatih timnas Italia. Perjalanan Conte bersama Chelsea diperkirakan akan segera berakhir pada pengujung musim 2017/2018 ini. Setelah rentetan hasil buruk the Blues dalam dua laga terakhir.

Meski begitu, Conte menilai, dirinya masih melihat sisa kontrak yang ada bersama Chelsea. Namun baru-baru ini hubungannya dengan petinggi klub cenderung buruk dan manajemen ingin melihatnya pergi dari London Barat.

"Kami telah berhenti pada hal terakhir yang Anda tahu. Luigi Di Biaggio adalah pelatih yang akan memimpin dua pertandingan berikutnya, adapun selebihnya (sub-komisaris) Alessandro Costacurta belum melihatnya lebih jauh," ucap Roberto Fabbricini kepada media saat memasuki gedung Associazione Nazionale Comuni Italia dikutip Football Italia, Kamis (8/2).

Lebih lanjut Fabbricini menyatakan, FIGC menghormati sisa kontrak Conte bersama Chelsea. "Kontrak harus sangat berhati-hati terkait orang yang sudah terikat kontrak, kami butuh diplomasi," tegasnya. "Conte? Dia telah mendapat konfirmasi ulang, dia memiliki kontrak selama 18 bulan. Kami sangat menghormati hal itu, tapi semua mungkin saja terjadi. Kami juga harus berbicara dengan orang lain dengan kepentingan nyata."

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES

In Picture: Surga Dunia Raja Ampat

Ahad , 19 August 2018, 07:00 WIB