Selasa, 10 Zulhijjah 1439 / 21 Agustus 2018

Selasa, 10 Zulhijjah 1439 / 21 Agustus 2018

Di Maria: Dybala Salah Paham Soal Messi

Rabu 24 Januari 2018 08:23 WIB

Rep: Frederikus Dominggus Bata/ Red: Endro Yuwanto

Paulo Dybala (kiri) saat berebut bola dengan Lionel Messi.

Paulo Dybala (kiri) saat berebut bola dengan Lionel Messi.

Foto: EPA/ALESSANDRO DI MARCO
Dybala disebut-sebut bakal menjadi suksesor Messi di timnas Argentina.

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Gelandang serang Argentina, Angel Di Maria menilai Paulo Dybala salah paham soal Lionel Messi. Dybala dikabarkan, sempat menyatakan sulit bermain dengan Messi di tim nasional (timnas) Argentina.

Pasalnya, keduanya mengambil posisi serupa. Walhasil, bintang Juventus itu sering berada di bangku cadangan jika La Albiceleste bertanding.

"Saya pikir Dybala salah paham. Messi tidak menghambat saya. Saya suka bermain dengannya," ujar penggawa Paris Saint Germain (PSG) kepada Fox Sports dikutip dari Football Italia, Rabu (24/1).

Di Maria mengaku merasa senang merumput bersama superstar Barcelona itu. Secara diplomatis, menurutnya, yang penting Dybala tampil sebaik mungkin, maka tak akan ada masalah. "Hal terbaik yang bisa Anda lakukan, bermain dengan sebaik-baiknya saat bersama alien tersebut," ujar eks Real Madrid dan Manchester United ini.

Dybala disebut-sebut bakal menjadi suksesor Messi di timnas. Melihat postur yang rada mirip, banyak pengamat membanding-bandingkan keduanya.

Dengan usia yang baru menyentuh angka 24 tahun, masih banyak kesempatan bagi La Joya untuk membuktikan diri. Apalagi beberapa tahun terakhir, ia konsisten bermain di level tertinggi bersama Juve.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 

Jadwal Pertandingan

Selengkapnya
 
Terpopuler
 
Terkomentari