Rabu 24 Jan 2018 08:23 WIB

Di Maria: Dybala Salah Paham Soal Messi

Dybala disebut-sebut bakal menjadi suksesor Messi di timnas Argentina.

Rep: Frederikus Dominggus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Paulo Dybala (kiri) saat berebut bola dengan Lionel Messi.
Foto: EPA/ALESSANDRO DI MARCO
Paulo Dybala (kiri) saat berebut bola dengan Lionel Messi.

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Gelandang serang Argentina, Angel Di Maria menilai Paulo Dybala salah paham soal Lionel Messi. Dybala dikabarkan, sempat menyatakan sulit bermain dengan Messi di tim nasional (timnas) Argentina.

Pasalnya, keduanya mengambil posisi serupa. Walhasil, bintang Juventus itu sering berada di bangku cadangan jika La Albiceleste bertanding.

"Saya pikir Dybala salah paham. Messi tidak menghambat saya. Saya suka bermain dengannya," ujar penggawa Paris Saint Germain (PSG) kepada Fox Sports dikutip dari Football Italia, Rabu (24/1).

Di Maria mengaku merasa senang merumput bersama superstar Barcelona itu. Secara diplomatis, menurutnya, yang penting Dybala tampil sebaik mungkin, maka tak akan ada masalah. "Hal terbaik yang bisa Anda lakukan, bermain dengan sebaik-baiknya saat bersama alien tersebut," ujar eks Real Madrid dan Manchester United ini.

Dybala disebut-sebut bakal menjadi suksesor Messi di timnas. Melihat postur yang rada mirip, banyak pengamat membanding-bandingkan keduanya.

Dengan usia yang baru menyentuh angka 24 tahun, masih banyak kesempatan bagi La Joya untuk membuktikan diri. Apalagi beberapa tahun terakhir, ia konsisten bermain di level tertinggi bersama Juve.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement