Senin, 11 Syawwal 1439 / 25 Juni 2018

Senin, 11 Syawwal 1439 / 25 Juni 2018

Lopetegui Singgung Hubungan Pique dan Ramos

Selasa 16 Mei 2017 11:47 WIB

Rep: Lintar Satria/ Red: Andri Saubani

Sergio Ramos (kiri) dan Gerard Pique

Sergio Ramos (kiri) dan Gerard Pique

Foto: REUTERS/Albert Gea

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID—Rumor tentang buruknya hubungan Sergio Ramos dan Gerard Pique dibantah pelatih timnas Spanyol Julien Lopetegui. Menurut Lopetegui, keduanya memiliki hubungan yang sangat baik.

Pemain bertahan Real Madrid dan Barcelona beberapakali terlibat friksi selama bertahun-tahun. Terakhir, pertemuan mereka Ramos dikeluarkan dari lapangan dan memberi sebuah isyarat kepada Pique. "Saya tidak bisa kontrol di luar lapangan, tapi di dalam lapangan hubungan mereka luar biasa," kata Lopetegui seperti dilansir dari Football Espana, Selasa (16/5).

Lopetegui mengatakan, timnya memiliki hubungan yang solid. Menurutnya timnya juga memiliki komitmen dan hubungan di antara pemainnya dengan baik. "Kami tim yang solid, komitmen dan memiliki hubungan yang baik. Ini tim yang sehat dan bahagia," katanya.

Akhir bulan lalu saat laga El Clasico, Pique mengatakan Ramos pantas mendapatkan kartu merah. Namun, keduanya membantah jika hubungan antar klub mempengaruhi penampilan mereka di tim nasional Spanyol.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES