Rabu, 6 Syawwal 1439 / 20 Juni 2018

Rabu, 6 Syawwal 1439 / 20 Juni 2018

Messi Dikabarkan Tewas oleh Fox Sport

Selasa 29 Mei 2012 15:20 WIB

Red: Karta Raharja Ucu

Lionel Messi

Lionel Messi

Foto: AP/Manu Fernandez

REPUBLIKA.CO.ID, BUENOS ARIES -- Kabar mengejutkan datang dari akun jejaring sosial Fox Sports. Lewat akun Twitternya, Fox mengabarkan megabintang Barcelona, Lionel Messi telah meninggal dunia karena serangan jantung, Ahad (27/5) kemarin.

Dalam kicauannya, Fox menulis striker 24 tahun asal Argentina itu meregang nyawa saat sedang latihan. "Kami mengumumkan berita duka, Lionel Messi telah meninggal karena gagal jantung saat latihan," sebut pengumuman yang ditulis Fox di akun Twitternya dalam bahasa Spanyol.

Meski Fox sudah menghapus kicauan keliru tersebut, tapi isu bombastis itu sudah menyebar luas di internet. Sontak saja, kabar hoax alias bohong itu menghebohkan jagad dunia maya dan mengundang komentar dari para peselancar internet.

Majalah Spanyol Sport.es segera membantah isu tersebut. Mereka mengabarkan pesepakbola terbaik dunia FIFA tiga kali itu sehat wal afiat. Diperkirakan akun Twitter Fox dibajak seorang perentas. Kendati begitu Fox belum memberikan klarifikasi terkait informasi keliru yang mereka sebarkan.

Sumber : www.kickoff.com
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES

In Picture: Senegal Menang 2-1 Atas Polandia

Rabu , 20 Juni 2018, 00:22 WIB