Friday, 17 Jumadil Akhir 1440 / 22 February 2019

Friday, 17 Jumadil Akhir 1440 / 22 February 2019

Gerrard: Saya Ingin Jadi Kapten Timnas Inggris

Sabtu 25 Feb 2012 23:49 WIB

Red: Heri Ruslan

Steven Gerrard

Steven Gerrard

Foto: AP/Jon Super

REPUBLIKA.CO.ID,  LONDON -- Kapten Liverpool Steven Gerrard mengatakan dirinya ingin meraih kesempatan untuk bisa menjadi kapten tim nasional Inggris pada Kejuaraan Eropa 2012.

"Jika saya mendapat tawaran itu, saya akan ambil dan saya akan senang serta akan sangat bangga bisa mendapatkan kesempatan itu," kata Gerrard, Sabtu.

Pemain tengah itu menambahkan bahwa dirinya yakin mundurnya pelatih Fabio Capello akan memberikan peningkatan pada tim itu sebagai "sebuah sukses musim panas".

"Ini bukan keputusan saya, ini terbuka untuk siapa saja, yang mana Stuart Pearce ingin membawa tim, dan kemudian siapa saja bisa mendapatkan pekerjaan penuh, dan saya ingin menjadi kapten Inggris," katanya disinggung tentang keinginannya menjadi kapten timnas Inggris.

Capello mundur setelah tidak terjadi kesepakatan dengan boss nya di FA yang mengambil keputusan akan mencopot John Terry sebagai kapten timnas Inggris. Setelah Capello mundur, Pearce lalu mengambil tugas timnas untuk pertandingan persahabatan melawan Belanda di Wembley pada Rabu mendatang.

Sumber : antara
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA