Sunday, 8 Rabiul Awwal 1442 / 25 October 2020

Sunday, 8 Rabiul Awwal 1442 / 25 October 2020

Kiper Malaysia, Fahmi Che Mat Tersandung Foto Mesra

Selasa 29 Nov 2011 11:54 WIB

Red: Didi Purwadi

Penjaga gawang Malaysia, Che Mat Khairul Fahmi (dua kiri), mencoba mencegah sundulan Gunawan Dwi Cahyo (tengah) dalam final sepak bola SEA Games XXVI di GBK Senayan, Jakarta, Senin (21/11).

Penjaga gawang Malaysia, Che Mat Khairul Fahmi (dua kiri), mencoba mencegah sundulan Gunawan Dwi Cahyo (tengah) dalam final sepak bola SEA Games XXVI di GBK Senayan, Jakarta, Senin (21/11).

Foto: Antara/Fanny Octavianus

REPUBLIKA.CO.ID, KUALA LUMPUR -  Khairul Fahmi Che Mat  (22), kiper yang menjadi penentu medali emas SEA Games 2011 bagi timnas Malaysia, kembali dilanda kontroversi. Che Mat kali ini tersandung foto mesra dirinya bersama seorang gadis.

Gambar mesra yang di-upload di situs portal hiburan tersebut  dilakukan oleh individu tidak dikenal. Atau, tulis myMetro, kemungkinan gadis itu sendiri yang melakukannya guna menjatuhkan reputasi kiper Malaysia yang populer dengan gelar Apek tersebut.

Khairul Fahmi seakan-akan menerima nasib malangnya. Karena, dia sebelumnya putus dengan tunangannya, Aimie Harmelia Mohd Hashumi atau Elia (22), pada 3 Agustus lalu. Ini diduga terkait kontroversi panas setelah beberapa gambar Khairul Fahmi bersama kekasih, Dahlia Teck, tersebar luas melalui internet. Itu termasuk foto ketika mereka berada di Singapura dan tempat eksklusif.

Namun, Apek kembali tersentak dengan penyebaran dua gambarnya bersama Dahlia Teck. Foto ketika mereka dan beberapa rekan merayakan pesta hari jadi sebuah restoran makanan Italia
di Bukit Bintang, Kuala Lumpur. Mereka berpesta dengan beberapa botol arak tergeletak bergelimpangan di atas meja.

Apek membantah dirinya minum arak. Dia beralasan mukanya memerah karena suasana panas dan kondisi yang sesak. Meskipun demikian, Apek tetap mendapat teguran dari Mufti Kelantan, Datuk Mohamad Shukri Mohamed, karena dinilai telah bersekongkol.

Foto Mesra Lainnya
Selepas nama Dahlia Teck, foto mesra kembali menyandung Khairul Che Mat tepat saat timnas Malaysia menghadapi Bahrain di kualifikasi Olimpiade 2012 London pada 27 November lalu. Isu foto ini diduga sebagai penyebab penampilan buruk Khairul Che Mat sehingga Malaysia kalah 2-3 setelah sempat lebih dulu memimpin 2-0.

Seperti dikutip bloh hiburan 'ohbulan!', fan sepakbola Malaysia kembali dikagetkan dengan cerita panas Khairul Che Mat dengan seorang wanita yang dikenali bernama Shida Harmi. Dalam wawancara dengan ohbulan!, Khairul Che Mat mengaku kenal dengan Shida Harmi.

“Saya memang mengenali Shida Harmi. Dia bukannya skandal seperti yang diperkatakan oleh orang lain. Sebaliknya dia hanya kawan biasa,'' katanya. ''Saya mengenal Shida sekitar awal tahun ini. Kalau tak salah bulan Maret. Ketika itu, saya masih belum bertunang lagi. Gambar itu pula diambil saat kami karaoke.”

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA