Thursday, 19 Zulhijjah 1442 / 29 July 2021

Thursday, 19 Zulhijjah 1442 / 29 July 2021

Zico Terus Diburu Irak

Jumat 19 Aug 2011 15:11 WIB

Red: Didi Purwadi

Zico

Zico

Foto: www.guardian.co.uk

REPUBLIKA.CO.ID,BAGHDAD - Usaha Irak untuk mendapatkan jasa pelatih Zico terus berlanjut. Mengutip laporan Sportv, mantan pelatih Jepang dan Fenerbahce itu kabarnya tengah melakukan serangkaian pembicaraan dengan pihak Irak.

Sejumlah sumber dari pihak Zico menyebutkan bahwa Zico bersama saudaranya Edu kini sedang melakukan diskusi-diskusi intensif dengan pihak Federasi Sepakbola Irak. Pembicaraan itu terkait dengan perannya untuk memegang kendali di dalam tim nasional Irak.

Pembicaraan diyakini kini telah mulai mengerucut pada tahap lanjut. Kabarnya pertemuan telah dijadwalkan pada Jumat waktu setempat. Sayangnya, sejauh ini masih belum diketahui tugas pasti buat Zico dan Edu. Namun, Sportv mengklaim nantinya Zico akan menjabat posisi sebagai pelatih.

Zico sejak didepak dari Olympiakos pada Januari 2010 tidak ada lagi memegang jabatan sebagai pelatih. Sementara itu, Irak membutuhkan pelatih berpengalaman untuk bersaing di kualifikasi Piala Dunia 2014.

Saat ini Irak berada di Grup A putaran ketiga untuk kualifikasi Piala Dunia 2014 zona Asia. Di dalam grup tersebut, Irak tergabung bersama Cina, Yordania, dan Singapura.

sumber : www.goal.com
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 

BERITA TERKAIT

 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA