Sabtu 13 Aug 2011 15:15 WIB

Robbie Keane Ikuti Jejak Beckham ke LA Galaxy

Rep: c09/ Red: Krisman Purwoko
Robbie Keane
Foto: telegraph.co.uk
Robbie Keane

REPUBLIKA.CO.ID,LONDON - Striker Tottenham Hotspurs, Robbie Keane mengikuti jejak David Beckham bergabung ke skuat LA Galaxy. Pemain kelahiran Irlandia tersebut telah resmi menandatangani kontrak dengan LA Galaxy untuk durasi waktu dua tahun.

Masa Depan Keane di Spurs memang tak bagus, untuk itu manajernya mempersilakan Keane untuk mencari klub baru. Keane dianggap tak mampu berprestasi. Untungnya, LA Galaxy memberikan kepercayaan kepadanya. 

Pemain berusia 31 tahun tesebut dihargai enam juta poundsterling (Sekitar Rp 83,4 miliar) oleh LA Galaxy. Seperti dilansir dari laman Mirror Football, Sabtu (13/8), Keane baru akan datang ke Los Angeles untuk bergabung dengan David Beckham pada pekan depan.

Sebelumnya, Keane sudah bersiap untuk menandatangi kontrak dengan bos Leicester City, Sven Goran Eriksson. Namun, sesaat sebelum menandatangani kontrak tersebut, pemain timnas Irlandia tersebut justru mendapat tawaran yang lebih menggiurkan dengan bergabung bersama David Beckham di LA Galaxy. 

Pemain yang mengawali karirnya di klub Wolverhampton Wanderers tersebut berharap kali ini dia bisa bermain bagus di LA Galaxy. Sebelumnya, Keane menjadi pemain pinjaman untuk West Ham selama enam bulan, namun dianggap gagal.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement