Wednesday, 11 Rabiul Awwal 1442 / 28 October 2020

Wednesday, 11 Rabiul Awwal 1442 / 28 October 2020

Carlos Tevez Dibarter dengan Samuel Eto'o

Sabtu 30 Jul 2011 08:03 WIB

Red: Krisman Purwoko

Etoo-Tevez

Etoo-Tevez

Foto: kpo

REPUBLIKA.CO.ID,Manchester City akan memanfaatkan peluang bila Inter Milan memang menginginkan striker Carlos Tevez. City berharap Inter bersedia melepas Samuel Eto'o sebagai bagian dari pembelian Tevez. 

Inter tampaknya telah melakukan pendekatan agar bisa memboyong Tevez. Hanya, the Citizens hanya akan melepas striker Argentina itu dengan harga tinggi, 40 juta euro. Namun, Inter diyakini tidak keberatan bila memasukkan Eto'o sebagai bagian dari transfer Tevez. 

Kedatangan Eto'o ke Etihad tentu makin memantapkan ketajaman lini depan City. Apalagi, manajer Roberto Mancini sudah mendapatkan Sergio Aguero. 

Lagi pula, Mancini lebih baik melepas Tevez yang sudah tak lagi memiliki komitmen pada klub. Sementara, Eto'o justru masih bersemangat tinggi bermain di Liga Primer Inggris. Dia juga ingin mencari tantangan baru. 

"Saya menerima tawaran menarik dari Inggris selama saya masih liburan. Usia saya sudah 30. Ini saat yang tepat untuk menandatangani transfer besar untuk terakhir kalinya. Tapi, uang bukan persoalan bagi saya," ujar striker asal Kamerun ini. 

sumber : goal.com
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA