Wednesday, 19 Muharram 1441 / 18 September 2019

Wednesday, 19 Muharram 1441 / 18 September 2019

Di Maria Mengaku Bahagia di Madrid, Tapi Minta Kontrak Diperbarui

Sabtu 18 Jun 2011 09:45 WIB

Red: Krisman Purwoko

Di Maria

Di Maria

REPUBLIKA.CO.ID,Pemain sayap Real Madrid Angel Di Maria berharap kontraknya diperbarui oleh klub. Meski kontrak pemain asal Argentina ini masih panjang karena baru berakhir pada Juni 2016, namun ia berharap ada perbaikan. 

Menurut Di Maria, dirinya menginginkan kontrak baru sesuai dengan janji klub. Madrid berjanji bila menunjukkan performa bagus sejak dibeli dari Benfica, Di Maria akan mendapat kontrak yang lebih baik. Di Maria juga punya posisi bagus karena menjadi incaran sejumlah klub top Eropa. 

"Saya senang setelah menjalani musim saya. Kini, saya berharap kontraknya diperbarui. Saya dijanjikan bila semua berjalan dengan baik, saya akan menerima kontrak baru," kata Di Maria. 

"Saya bahagia di Madrid dan berharap bisa memperbarui kontrak sebelum bergulirnya Copa America," lanjutnya. 

Di Maria direkrut dari Benfica musim panas lalu. Dirinya tak memperkirakan bisa menunjukkan performa terbaik di tahun pertama bersama Madrid. Menurutnya ini tidak terlepas dari peran pelatih Jose Mourinho. 

"Saya tak pernah memperkirakan bisa menjalani musim dengan sangat baik di liga. Saya senang karena makin berkembang di Madrid. Dengan kepercayaan yang diberikan oleh pelatih, saya menunjukkan perkembangan besar. Dia sangat membantu saya," ucap Di Maria. 

"Saya ingin persoalan kontrak ini segera diselesaikan. Tapi saya tetap tenang dan menunggu apa yang terjadi," katanya lagi. 

sumber : goal.com
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA