Wednesday, 12 Rabiul Akhir 1440 / 19 December 2018

Wednesday, 12 Rabiul Akhir 1440 / 19 December 2018

Arie Untung Ajak Lindswell Kwok Gabung Komunitas Ngaji

Selasa 04 Dec 2018 19:59 WIB

Rep: Febrian Fachri/ Red: Endro Yuwanto

Aktor - Arie Untung

Aktor - Arie Untung

Foto: Republika/Putra M. Akbar
Ia sudah punya foto bersama Lindswell dan beberapa publik figur hijrah lainnya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Presenter dan artis peran Arie Untung turut menyambut baik kabar mantan atlet wushu Lindswell Kwok yang telah memutuskan menjadi mualaf. Tak hanya sekadar itu, Arie yang merupakan penggerak Hijrah Fest beberapa bulan lalu mengundang Lindswell untuk hadir di kajian musyawarah bersama kemunitas hijrah lainnya.

"Alhamdulillah dapat kabar luar biasa, kita dapat saudari baru, peraih medali emas Indonesia Lindswell Kwok memutuskan mualaf," tulis Arie melalui akun Instagram pribadinya @ariekuntung, Selasa (4/12).

photo

Menpora, Imam Nahrawi (kanan) bersama atlet wushu Indonesia, Lindswell Kwok (tengah) dan Hulaefi (kiri)

Arie mengatakan, dirinya sudah kenal sejak beberapa hari lalu dengan peraih medali emas Asian Games 2018 tersebut. Ketika itu, kata dia, ia sudah punya foto bersama dengan Lindswell dan beberapa publik figur hijrah lainnya.

Tapi Arie tidak mau membagikan foto tersebut kepada khalayak umum karena menghargai privasi alumnus Fakultas Psikologi Universitas Sumatera Utara tersebut. Barulah setelah melihat postingan Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi yang memperlihatkan Lindswell mengenakan hijab syar'i, Arie merasa kabar mualaf saudari seimannya itu sudah boleh dipublikasikan. "Marhaban ya sis, barakallah, semoga segala kenikmatan dan keberkahan menyertai," ujar Arie.

Lindswell Kwok sudah resmi pensiun dari dunia olahraga wushu. Informasi yang beredar, mantan atlet yang sudah berusia 27 tahun itu akan menikah dengan  Achmad Hulaifi yang juga merupakan atlet wushu Indonesia untuk Asian Games 2018 kemarin.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA