Wednesday, 12 Rabiul Akhir 1440 / 19 December 2018

Wednesday, 12 Rabiul Akhir 1440 / 19 December 2018

Vidal akan Tetap Mohawk Sampai Pensiun

Rabu 28 Nov 2018 14:47 WIB

Rep: Febrian Fachri/ Red: Hazliansyah

Arturo Vidal

Arturo Vidal

Foto: AP Photo/Manu Fernandez
Pemain timnas Cile itu merasa nyaman dengan potongan rambut tersebut

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Gelandang serang Barcelona Arturo Vidal mengatakan tidak akan mengubah gaya rambut mohawk sampai gantung sepatu. Pemain timnas Cile itu merasa nyaman dengan potongan rambut tersebut.

Baca Juga

"Saya akan menghilangkan mohawk saya ketika pensiun," kata Vidal, dikutip dari Marca, Rabu (28/11).

Gaya rambut mohawk sudah dipakai mantan pemain Juventus dan Bayern Muenchen itu sejak belum hijrah ke Barcelona. Vidal tidak mengatakan gaya rambut seperti itu sebagai pendukung prestasinya. Menurut dia, gaya rambut mohawk hanya sebatas gaya.

Vidal kemudian berbicara tentang cita-citanya bersama Barcelona yang baru mulai dibelanya musim ini. Pemain 31 tahun tersebut mengatakan, Liga Champions jadi alasannya meninggalkan Allianz Arena.

Vidal melihat Barcelona sangat serius memburu Liga Champions musim ini. /Los Azulgrana ingin memutus dominasi sang rival, Real Madrid yang selalu mengangkat trofi Liga Champions tiga tahun terakhir.

Pemain yang pernah membela Bayern Leverkusen itu juga melihat kekuatan yang berada di tim asuhan Ernesto Valverde yang sangat menjanjikan. Barca punya sederet pemain kelas dunia yang merupakan kombinasi pemain muda dengan pemain matang.

"Saya percaya diri untuk mewujudkan impian membela Barcelona demi Liga Champions," ujar Vidal.

Vidal sudah pernah memenangkan berbagai gelar kompetisi domestik bersama Juventus dan Bayern Muenchen. Satu-satunya yang belum pernah ia rasakan adalah gelar Liga Champions.

Vidal pernah sekali tampil di final Liga Champions yakni pada 2015 lalu. Saat itu Vidal yang masih membela Juventus dikalahkan Barcelona di partai puncak dengan skor 3-1.

Febrian Fachri

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA