Tuesday, 12 Rabiul Awwal 1440 / 20 November 2018

Tuesday, 12 Rabiul Awwal 1440 / 20 November 2018

Manajemen Bali United Buka Toko Merchandise Original

Senin 15 Oct 2018 22:43 WIB

Red: Endro Yuwanto

Logo Bali United

Logo Bali United

Foto: liga-indonesia.id
Bali United Store ini akan menambah semangat pecinta bola untuk memberi dukungan.

REPUBLIKA.CO.ID, DENPASAR -- Manajemen tim sepak bola Bali United kini membuka toko yang menjual merchandise original Bali United di kawasan wisata Seminyak, Kabupaten Badung, Bali. Ini dalam upaya memenuhi dan memudahkan pencintanya memiliki suvenir klub tersebut.

"Kami membuka 'Bali United Store' bekerja sama dengan Warung Made. Ini merupakan salah satu restoran ternama yang berada di kawasan wisata internasional Seminyak, Badung," kata CEO Bali United Yabes Tanuri di Seminyak, Bali, Senin (15/10).

Yabes Tanuri menyebut dengan dibukanya Bali United Store bertepatan dengan peringatan Hari Suci Saraswati pada Sabtu (13/10), diharapkan bisa menjangkau lebih luas fan Bali United yang ingin memiliki merchandise original klub. Ia melanjutkan, toko yang dibuka tersebut ada di luar Kabupaten Gianyar. Sebab selama ini merchandise original Bali United sebelumnya hanya tersedia di Bali United Store di Stadion Kapten Wayan Dipta.

Lebih lanjut, Yabes Tanuri menyebut pemilik Warung Made Made Raymons juga memiliki visi yang sama dengan manajemen Bali United untuk memajukan industri sepak bola di Bali. Salah satu yang bisa dilakukan adalah dengan mengembangkan Bali United Store. "Manajemen Bali United dan Pak Made Raymons juga punya visi yang sama untuk memajukan industri sepak bola di Pulau Dewata. Salah satu caranya dengan kerja sama untuk mengembangkan Bali United Store," ucapnya.

Made Raymons bukan nama asing di sepak bola Bali. Dia pernah menjadi manajer klub Bali Devata yang saat itu juga diperkuat pesepak bola Ilija Spasojevic dan Nyoman Sukarja yang kini menjadi pemain skuat Serdadu Tridatu.

Menurut Made Raymons, pihaknya ingin memajukan sepak bola, khususnya di Bali. Oleh karena itu, langkah yang dilakukan dengan membuka Bali United Store ini akan menambah semangat pecinta bola untuk memberi dukungan demi kemajuan sepak bola di Tanah Air. "Saya dukung kemajuan sepak bola di Bali. Karena sepak bola ini akan bisa memperkuat persahabatan dan persaudaraan. Olahraga ini juga sangat digemari masyarakat Indonesia dan masyarakat dunia," jelasnya.

Sumber : Antara
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES

In Picture: Persija Menang 3-0 Atas Persela

Selasa , 20 Nov 2018, 20:53 WIB