Tuesday, 14 Safar 1440 / 23 October 2018

Tuesday, 14 Safar 1440 / 23 October 2018

Saat Khabib Nurmagomedov Bertemu Cristiano Ronaldo

Rabu 10 Oct 2018 13:02 WIB

Rep: Ali Mansur/ Red: Israr Itah

Khabib sang petarung.

Khabib sang petarung.

Foto: Dok Republika
Khabib menyaksikan pertandingan Los Blancos melawan Real Sociedad pada 11 Februari.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Khabib Nurmagomedov tak hanya menyukai olahraga bela diri. Juara kelas ringan UFC itu ternyata juga menyenangi sepak bola. Ia mendukung klub sepak bola lokal asal daerahnya, Makhachkala, yakni Anzi Makhachkala. Selain itu, ia juga menggemari Real Madrid dan timnas Rusia.

Sebagai fan berat Los Blancos, momen berharga yang tak dilupakan Khabib adalah saat diundang ke markas El Real, Stadion Santiago Bernabeu, pada Februari 2018. Khabib menyaksikan pertandingan Los Blancos melawan Real Sociedad pada 11 Februari 2018 yang berakhir dengan kemenangan telak Madrid 5-2. Pada laga itu, Cristano Ronaldo yang masih membela Los Blancos berhasil mencetak hattrick

Baca Juga

Seusai laga, ia bertemu dengan pemain yang dikaguminya, Cristiano Ronaldo. Keduanya bertukar cenderamata. Khabib memberi Ronaldo papakha, topi bulu khas Rusia. Sementara, CR7 menghadiahkan Khabib kostum Madrid yang sudah ditandatanganinya. Khabib juga mendapatkan bola bertanda tangan Ronaldo.

Dalam potongan video dalam akun resmi Instagram Khabib yang diunggah pada 11 Februari silam, terungkap momen kedua atlet hebat ini. Khabib mengucapkan "Assalamu'alaikum" saat wajahnya disorot kamera. Ronaldo yang mendengar ucapan salam Khabib mengikutinya. "Assalamu'alaikum," kata Ronaldo dengan tersenyum dan mengacungkan jari. Salam Ronaldo ini dijawab sang pengambil video dengan "Wa'alaikum salam". Kemudian, sorot kamera mengarah ke anak CR7, Cristiano Jr, yang hadir menemani ayahnya

Hanya berselang bulan, Khabib kemudian mengunggah foto Ronaldo saat Madrid memenangkan Liga Champions. Dalam caption unggahannya, Khabib merasa turut bersedih kepada Gianluigi Buffon yang gagal meraih trofi Liga Champions bersama Juventus.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA