Senin, 6 Safar 1440 / 15 Oktober 2018

Senin, 6 Safar 1440 / 15 Oktober 2018

Liverpool akan Berikan Donasi untuk Korban Tsunami di Palu

Sabtu 06 Okt 2018 02:00 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto

Fans Liverpool

Fans Liverpool

Foto: Reuters/Jessica Rinaldi
Liverpool juga mengajak fan the Reds di seluruh dunia untuk membantu para korban.

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Bencana tsunami yang melanda Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah, tak luput dari perhatian klub besar Eropa, Liverpool. Tim asal Inggris tersebut akan menyumbangkan jersey yang dipakai setelah pertandingan melawan Napoli di Liga Champions kemarin.

Dilansir laman resmi klub, Jumat (5/10), Liverpool akan memberikan sumbangan kepada masyarakat korban bencana gempa dan tsunami di Palu serta Donggala, berupa jersey yang dipakai para pemain ketika pertandingan matchday kedua melawan Napoli di Liga Champions 2018/2019, tengah pekan lalu.

Nantinya jersey tersebut akan lebih dahulu ditandatangani oleh seluruh pemain Liverpool sebelum diberikan kepada Lembaga Kemanusiaan asal Inggris yang fokus menangani masalah bencana (DEC).

Tak hanya itu, Liverpool juga mengajak para fan the Reds di seluruh dunia untuk membantu korban bencana alam yang tengah menimpa Palu dan Donggala.

Sebelumnya, mantan bintang lapangan hijau David Beckham berempati dengan kejadian yang melanda Indonesia. Ia meminta agar seluruh dunia dapat dengan sigap memberikan bantuan bagi korban di Palu serta Donggala.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES

In Picture: Peluru Nyasar ke Gedung DPR

Senin , 15 Okt 2018, 20:21 WIB