Sabtu, 8 Zulqaidah 1439 / 21 Juli 2018

Sabtu, 8 Zulqaidah 1439 / 21 Juli 2018

Luka Modric Yakin Ronaldo Bertahan di Real Madrid

Senin 09 Juli 2018 01:38 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Nidia Zuraya

Cristiano Ronaldo dan Luka Modric.

Cristiano Ronaldo dan Luka Modric.

Foto: EPA-EFE/KIKO HUESCA
Isu yang beredar Cristiano Ronaldo akan pindah ke Juventus

REPUBLIKA.CO.ID, SOCHI -- Gelandang Real Madrid Luka Modric menilai Cristiano Ronaldo tidak akan meninggalkan Los Blancos musim ini. Modric tidak berpikir CR7 meninggalkan Santiago Bernabeu meskipun spekulasi kepindahannya ke Juventus makin menguat.

Kapten tim nasional Portugal tersebut telah menghabiskan waktu sembilan tahun di Madrid. Namun, isu yang beredar Ronaldo akan tetap pindah ke Italia dengan banderol 100 juta Euro dan gaji 30 juta Euro pertahun.

''Mari lihat apa yang akan terjadi. Saya tidak berpikir dia akan pergi dan saya ingin dia tetap tinggal (di Madrid) karena dia adalah pemain terbaik dunia,'' kata Modric, dikutip dari ESPN, Ahad (8/7).

Menurut gelandang Kroasia tersebut, Ronaldo sangat berarti bagi klub dan tidak membayangkan apa yang akan terjadi jika mantan pemain Manchester United itu pindah. ''Saya pikir dia akan bertahan. Itu opini saya,'' ujar Modric yang kini tengah berlaga di Piala Dunia.

Sementara itu, mantan Presiden Real Madrid Ramon Calderon mengatakan, jika Ronaldo pergi, maka dia akan meninggalkan celah yang tidak mungkin akan dapat diisi orang lain. ''Anda tidak akan mudah menemukan seorang juara, yang bisa hadir sebagai penentu permainan tim, menjamin 50 gol per musin dan lebih banyak lagi selama sembilan tahun,'' ungkapnya.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA