Wednesday, 6 Syawwal 1439 / 20 June 2018

Wednesday, 6 Syawwal 1439 / 20 June 2018

Uang Eks Striker Arsenal Dicuri Petugas Bagasi Bandara Rusia

Selasa 05 June 2018 00:58 WIB

Red: Israr Itah

Nwankwo Kanu

Nwankwo Kanu

Foto: EPA/DANIEL DAL ZENNARO
Untungnya, uang itu ditemukan dan dikembalikan kepadanya.

REPUBLIKA.CO.ID, MOSKOW -- Nwankwo Kanu sempat dibuat gundah. Uang sebesar 11 ribu dolar AS (Rp 152 juta) milik mantan bintang Arsenal ini dicuri di Bandara Sheremetyevo, Moskow. Untungnya, uang itu ditemukan dan dikembalikan kepadanya.

Polisi Rusia telah menahan dua petugas bagasi di Bandara Sheremetyevo karena dicurigai mengambil uang tersebut. Dia terbang dari London ke Bandara Sheremetyevo, sebelum menaiki penerbangan lanjutan ke Kaliningrad.

Dia melaporkan kehilangan uang ketika tiba di hotelnya setelah memeriksa kopernya. Tidak jelas alasan Kanu membawa uang tunai dalam jumlah cukup besar itu.

Baca juga: Guardiola Dihukum UEFA Larangan Dua Pertandingan

Polisi mengatakan mereka telah menahan dua pria pada Ahad (3/5) yang telah menangani bagasi check-in untuk penerbangan dari London ke Moskow.

"Uang yang dicuri telah disita dan akan segera dikembalikan kepada pemiliknya," kata Irina Volk, seorang juru bicara polisi mengatakan dalam komentar di situs web Kementerian Dalam Negeri Rusia, Senin (4/5).

Polisi tidak menyebut nama Kanu dalam pernyataan mereka. Tetapi layanan pers polisi mengatakan kepada kantor berita Rusia Kanu merupakan korban pencurian itu.

Kanu, 41, menempuh perjalanan ke Rusia untuk memainkan pertandingan persahabatan yang diselenggarakan oleh FIFA di Kaliningrad, salah satu dari 11 kota tuan rumah Piala Dunia 2018. Ia hadir bersama mantan pemain internasional Inggris, Wes Brown, dan mantan bek Brasil, Cafu.

Sumber : REUTERS
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES

In Picture: Senegal Menang 2-1 Atas Polandia

Rabu , 20 June 2018, 00:22 WIB