Friday, 8 Syawwal 1439 / 22 June 2018

Friday, 8 Syawwal 1439 / 22 June 2018

Sergio Ramos Luncurkan Lagu Tema Piala Dunia untuk Spanyol

Sabtu 02 June 2018 18:55 WIB

Red: Israr Itah

Sergio Ramos

Sergio Ramos

Foto: EPA-EFE/GIAN EHRENZELLER
Lagu ini ia tulis bersama dengan penyanyi flamenco Spanyol, Demarco Flamenco.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Bek Real Madrid, Sergio Ramos, merilis sebuah lagu untuk mengiringi aksi Spanyol pada Piala Dunia 2018. Lagu ini ia tulis bersama dengan penyanyi flamenco Spanyol, Demarco Flamenco. 

Kapten timnas Spanyol berusia 32 tahun itu mengunggah cuplikan video lagu di halaman Instagram-nya. Ia terlihat tampil bersama Flamenco. 

"Saya selalu menepati janji saya. Ini yang telah saya dan teman saya Demarco Flamenco lakukan. Pemanasan untuk Piala Dunia," tulis Ramos di samping video yang telah dilihat jutaan orang, dikutip dari NDTV, Sabtu (2/6).

Lagu berjudul "Otra estrella en tu corazon", atau "Bintang lain di hati Anda" tersedia di iTunes dan platform daring lainnya pada Jumat.

Baca juga: Diteror Gara-Gara Cederai Salah, Ramos Ganti Nomor Telepon

Liriknya antara lain, "Ayo, Spanyol, angkat suara Anda, berteriak keras, teriakkan tujuan itu. Berpikir besar kita akan mencapai yang terbaik, berjuang bersama, menuju bintang dengan kehormatan. Kita harus mencoba. Semoga La Roja bersinar sekali lagi".

 

Demarco, yang nama aslinya adalah Marco Jesus Borrego, mengatakan kepada penyiar publik Spanyol RTVE dia menulis lirik dengan Ramos.

"Dia mengerjakannya dari ujungnya, saya melakukan bagian saya," katanya.

Pria berusia 38 tahun ini merilis album pertamanya tahun lalu.

Sebelumnya Ramos juga menjadi penyanyi utama untuk lagu Piala 2016 Spanyol berjudul "La Roja Baila", atau "Tarian La Roja".

Spanyol memenangkan satu-satunya Piala Dunia pada 2010. La Roja memenangkan Piala Eropa pada 1964, 2008 dan 2012.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES