Jumat, 8 Syawwal 1439 / 22 Juni 2018

Jumat, 8 Syawwal 1439 / 22 Juni 2018

Achilles Jalani Pelatihan untuk Prediksi Piala Dunia 2018

Sabtu 02 Juni 2018 00:47 WIB

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Andri Saubani

Kucing bermata biru. Ilustrasi

Kucing bermata biru. Ilustrasi

Foto: catster.com
Achilles adalah seekor kucing yang tinggal di museum Hermitage.

REPUBLIKA.CO.ID, ST PETERSBURG -- Seekor kucing bernama Achilles diketahui sedang dalam masa pelatihan mempelajari tim sepak bol ayang akan bertanding di Piala Dunia 2018. Achilles disebut-sebut sebagai kucing yang bisa memprediksi siapa tim yang akan menjadi pemenang maupun tim yang menanggung kekalahan.

Achilles terlihat mengenakan sepak bola berwana merah saat berlatih. Ia melihat bagan tim dan jadwal pertandingan.

"Achilles sekarang berada di tempatnya, dia sedang mempersiapkan (prediksi) Piala Dunia dan menjalani proses adaptasi," kata dokter hewan selama sesi pelatihan di sebuah toko hewanpeliharaan di dekat museum, Anna Kondratieva, seperti yang dikutip dari Malay Mail, Jumat (1/6).

Kondratieva mengungkapkan orang-orang cenderung memberi makan Achilles lebih banyak dari yang seharusnya. "Ketika dia datang pada kami, diatampak seperti bola. Jadi kami memutuskan menerapkan diet ketat," ujarnya.

Achilles adalah kucing tuli yang tinggal di museum Hermitage, St Petersburg Rusia. Ia pernah memprediksi hasil selama Piala Konfederasi 2017. Apabila Achilles tidak sedang dalam kegiatan pelatihannya, ia dapat ditemukan di halaman museum.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES