Kamis, 6 Rabiul Akhir 1440 / 13 Desember 2018

Kamis, 6 Rabiul Akhir 1440 / 13 Desember 2018

Neymar Jr Sampaikan Salam Ramadhan

Jumat 18 Mei 2018 00:38 WIB

Red: Israr Itah

Neymar Jr

Neymar Jr

Foto: EPA-EFE/CHRISTOPHE PETIT TESSON
Salam ini diunggah oleh media sosial PSG pada Kamis (17/5) malam.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bintang Paris Saint-Germain, Neymar Jr, menyampaikan salam Ramadhan bagi para fan les Rouge et Bleu yang Muslim. Salam ini diunggah oleh media sosial PSG pada Kamis (17/5) malam.

"Ramadhan Mubarak," kata Neymar dengan menggunakan t-shirt PSG.

Ucapan serupa juga datang dari bek muda berbakat PSG, Presnel Kimpembe, yang ditemani rekannya, Kylian Mbappe. Terakhir, bintang timnas Jerman, Julian Draxler, juga menyampaikan salam Ramadhan yang penuh berkah.

Video singkat berdurasi enam detik ini diunggah di Facebook PSG khusus wilayah Arab dan Indonesia yang mayoritas beragama Islam. Video sama juga ada di akun Twitter @PSG_arab dan @PSGindonesia.

Tidak ada pemain PSG yang beragama Islam. Namun, pemilik PSG Nasser al-Khelaifi berasal dari Qatar. Selain itu, sebagain besar fan les Rouge et Bleu terdapat di Arab dan Indonesia yang mayoritas Muslim.

Sejumlah klub besar Eropa juga menyampaikan salam Ramadhan dengan berbagai cara untuk membuat dekat dengan fan mereka yang Muslim. Salah satunya Liverpool yang kini punya ikon Muslim, Mohamed Salah.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA