Kamis, 6 Rabiul Akhir 1440 / 13 Desember 2018

Kamis, 6 Rabiul Akhir 1440 / 13 Desember 2018

Sir Alex Ferguson Alami Pendarahan Otak

Ahad 06 Mei 2018 02:33 WIB

Rep: Lintar Satria Zulfikar/ Red: Endro Yuwanto

Mantan pelatih Manchester United, Sir Alex Ferguson

Mantan pelatih Manchester United, Sir Alex Ferguson

Foto: REUTERS/Russell Cheyne
Pelatih legendaris tersebut dilarikan ke Rumah Sakit Macclesfield.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Mantan pelatih Manchester United (MU) Sir Alexander Ferguson dilarikan ke rumah sakit. Ferguson dikabarkan mengalami pendarahan otak dan dalam perawatan intensif.

Ferguson dibawa dari rumahnya di Cheshire, Manchester, menggunakan ambulan pada pukul sembilan pagi waktu setempat. Pelatih legendaris tersebut dilarikan ke Rumah Sakit Macclesfield.

"Sir Alex Ferguson menjalani operasi mendadak hari ini karena pendarahan otak," demikian pernyataan Manchester United seperti dilansir dari The Telegraph, Ahad (6/5).

Anak Ferguson, Darren Ferguson dikabarkan tidak bisa mengikuti pertandingan terakhir tim yang ia latih, Doncaster Rovers FC. Doncaster akan menghadapi Wigan di pertandingan terakhir League One, liga strata dua di Inggris. "Prosedur berjalan sangat baik, tapi ia membutuhkan waktu perawatan intensif untuk proses pemulihan," jelas pernyataan Manchester United.

Sampai saat ini belum ada kabar lebih lanjut tentang Alex Ferguson. Doncaster juga membuat pernyataan Darren Ferguson tidak bisa menemani timnya bermain karena ada urusan keluarga. "Darren meminta izin dengan alasan privasi dan akan segera kembali menghubungi klub pada pekan ini," kata pernyataan Doncaster.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA