Rabu, 5 Zulqaidah 1439 / 18 Juli 2018

Rabu, 5 Zulqaidah 1439 / 18 Juli 2018

Rashford Dapat Hadiah Spesial dari Ronaldo

Rabu 25 April 2018 22:02 WIB

Rep: Santi Sopia/ Red: Hazliansyah

Marcus Rashford.

Marcus Rashford.

Foto: EPA-EFE/PETER POWELL
Rashford memang begitu mengidolakan Ronaldo

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Striker muda Manchester United (MU) Marcus Rashford mengucapkan terima kasih kepada Cristiano Ronaldo yang telah memberinya hadiah spesial. Rashford mendapat jersey Real Madrid yang telah dibubuhi tanda tangan bintang El Real itu.

Hadiah dari Ronaldo ini sangat disukai pemain berusia 20 tahun itu. Rashford memang kerap mengakui kekagumannya terhadap Ronaldo yang telah memenangkan Ballon d'Or sebanyak lima kali.

"Terima kasih bos Ronaldo," tulis Rashford melalui akun Twitter-nya seraya mengunggah foto Ronaldo yang tengah menunjukkan kostum Madrid bertanda tangan, dilansir Sky Sports, Rabu (25/4).

Tidak hanya bertanda tangan, di jersey itu Ronaldo juga menuliskan kata penyemangat bagi Marcus untuk dapat terus bermain baik.

Rashford mengakui sejak dulu sudah sering melihat aksi Ronaldo di lapangan. Baginya, Ronaldo adalah pemain top yang memenangkan banyak hal dalam kariernya.

"Saya menonton semua klip di YouTube dan gim pertama yang saya lihat langsung, dia (Ronaldo) bermain di dalamnya. Itu di Old Trafford dan saya selalu mengingatnya. Itu pada 2003. Dia mencetak hat-trick," ujar Rashford.

Saat masa Ronaldo di Old Trafford, usia Rashford masih sekitar lima tahun. Ronaldo, menurutnya, adalah pemain idola kakaknya saat itu. Itu sebabnya penyerang Inggris ini tumbuh dewasa dengan menyaksikan begitu banyak permainan sang superstar.

Rashford membuat final domestik ketiga dengan Manchester United akhir pekan ini setelah bangkit dari bangku cadangan saat menang 2-1 atas Tottenham Hotspur.

Kostum dari Ronaldo juga bertuliskan, 'Untuk Marcus, teruskan pekerjaan yang baik'.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES