Friday, 7 Zulqaidah 1439 / 20 July 2018

Friday, 7 Zulqaidah 1439 / 20 July 2018

Persib Sesuaikan Konsep 1933 Dapur & Kopi

Ahad 15 April 2018 15:50 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Budi Raharjo

Pelatih Persib Roberto Carlos Mario Gomez (kanan) bersama para asisten pelatih di hadapan para pemain Persib saat berlatih fisik di GOR Pajajaran, Kota Bandung. (ilustrasi)

Pelatih Persib Roberto Carlos Mario Gomez (kanan) bersama para asisten pelatih di hadapan para pemain Persib saat berlatih fisik di GOR Pajajaran, Kota Bandung. (ilustrasi)

Foto: Republika/Edi Yusuf
Tak hanya interior, menu andalan kafe memiliki nama berhubungan dengan Persib.

REPUBLIKA.CO.ID,Bandung -- Menjadi klub besar dengan jutaan penggemar, Persib Bandung menghadirkan kafe dengan nama 1933 Dapur & Kopi. Bertempat di lantai satu Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, konsep kafe tersebut kental dengan Persib.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahyono menyebut, konsep tersebut bisa saja diganti setiap musim. Mengingat transfer pemain setiap musim yang kemungkinan terjadi di Persib.

"Seperti kursi bertuliskan nomor punggung pemain atau poster besar di dinding bisa saja diganti," kata Teddy saat launching 1933 Dapur & Kopi dan Persib Merchandise Store di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung beberapa waktu lalu.

Tidak hanya interior yang kental berbau Persib, menu andalan kafe tersebut pun memiliki nama yang berhubungan dengan Persib. Chef 1933 Dapur & Kopi, Dani, menyebut, menu tersebut diracik khusus untuk kafe.

Dani membagi tiga menu rekomendasi dalam tiga varian menu Western, Asia, dan Indonesia. "Menu andalan ada Steak 1933, Cumi Sleding dan Ayam Suir Rabona," kata Dani.

Dani meyakinkan, ketiga menu tersebut memiliki kekhasannya masing- masing. Pada Steak 1933 contohnya, dagingnya terasa empuk. "Pasti dijamin empuk, itu yang membedakan dari yang lain, jadi kakek nenek bisa makan," lanjutnya.

Di sisi lain, menu Ayam Suir Rabona yang merupakan menu asli 1933 Dapur dan Kopi, memiliki perpaduan ayam suir, nasi, kerupuk dan sambal ikan cumi. Sedangkan Cumi Sleding, sengaja dibuat bagi pecinta kuliner pedas.

"Karena itu belum ada dimana-mana, baru ada disini, original resep dari sini," jelasnya.

Tidak hanya menu makanan, kafe tersebut juga menyediakan berbagai kopi dan minuman lain. Kafe ini juga menyediakan fasilitas nonton bareng bagi penonton.

Hartifiany Praisra

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA