Sabtu, 9 Syawwal 1439 / 23 Juni 2018

Sabtu, 9 Syawwal 1439 / 23 Juni 2018

Allegri tak Ingin Juventus Bertemu Barcelona

Jumat 09 Maret 2018 00:41 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Bayu Hermawan

Massimiliano Allegri

Massimiliano Allegri

Foto: EPA-EFE/SIMONE VENEZIA
Allegri tak mau Juventus bertemu Barcelona di perempat final Liga Champions.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Pelatih Juventus Massimiliano Allegri mengaku jka satu-satunya tim yang tidak ingin ia jumpai pada babak perempat final Liga Champions adalah Barcelona.  Bianconeri secara heroik sukses menumbangkan Tottenham Hotspur di Stadion Wembley.

Dua pahlawan mereka Gonzalo Higuain dan Paulo Dybala berhasil membungkam pendukung The Lily White, yang memenuhi Stadion Wembley dengan skor akhir 2-1, agregat 4-3.

Hal itu memastikan Juve melangkah ke babak perempat final Liga Champions dengan undian yang digelar pada pekan depan. Namun, jelang pengundian Allegri berharap timnya tidak bertemu dengan raksasa La Liga Spanyol.

"Satu-satunya tim yang tidak saya inginkan bertemu adalah Barcelona. Karena setiap tahun kami berhadapan dengan Barcelona, Barcelona, Barcelona. Sekarang saya harap berhenti," tegasnya kepada Jan Aage Fjortoft dikutip Football Italia, Kamis (8/3).

Mantan pemain Middlesbrough tersebut juga menyangkal apabila bahasa Inggris Allegri telah meningkat dan ia melemparkan pertanyaan apakah sang pelatih telah mempersiapkan kepindahan ke Liga Primer Inggris.

"Tidak, karena saya punya kontrak bersama Juve sampai 2020," kata eks pelatih AC Milan dan Cagliari.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES

In Picture: Raut Sedih Suporter Argentina

Sabtu , 23 Juni 2018, 03:30 WIB