Minggu, 8 Zulhijjah 1439 / 19 Agustus 2018

Minggu, 8 Zulhijjah 1439 / 19 Agustus 2018

Courtois: Hati Saya Memang Tertinggal di Madrid

Rabu 07 Februari 2018 10:46 WIB

Rep: Gilang Akbar Prambadi/ Red: Endro Yuwanto

Thibaut Courtois

Thibaut Courtois

Foto: REUTERS/Jason Cairnduff
Saat liburan, Courtois selalu terbang ke Madrid untuk bertemu dengan keluarganya.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Penjaga gawang Chelsea Thibaut Courtois menyadari sedang kencang dikabarkan jadi incaran serius klub raksasa La Liga Spanyol, Real Madrid. Courtois pun menanggapi rumor tersebut dengan senang hati.

Kiper yang pernah memperkuat Atletico Madrid in mengatakan, hatinya masih tertinggal di Ibu Kota Spanyol tersebut. Sampai saat ini, Courtois punya istri dan dua anak yang dibiarkan menetap di Madrid.

"Seorang anak perempuan dan seorang anak laki-laki yang selalu membuat saya rindu. Jadi memang secara personal, hati saya masih di Kota Madrid," kata Courtois dikutip dari Express, Rabu (7/2).

Kiper 25 tahun ini menegaskan, kapanpun punya waktu untuk kembali ke Madrid, ia selalu memanfaatkannya. Saat liburan, Courtois selalu terbang ke Madrid untuk bertemu dengan keluarganya.

Untuk itulah, Courtois tak mau menutup kemungkinan soal kansnya merapat ke Santiago Bernabeu. Namun, kiper timnas Belgia ini mengingatkan Madrid jika ingin mendapatkannya, maka harus melalui persetujuan manajemen the Blues.

Madrid masih mencari sosok kiper yang jauh lebih memberikan ketenangan dibanding palang gawang Los Blancos saat ini, Keylor Navas. Selain Courtois, El Real juga dikabarkan serius untuk membajak kiper David De Gea dari Manchester United (MU).

Namun, Madrid disebut-sebut sangat kesulitan untuk mendatangkan De Gea. Hal itu karena kiper timnas Spanyol itu sudah sangat lama menjadi penggawa Iblis Merah.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES

In Picture: Surga Dunia Raja Ampat

Ahad , 19 Agustus 2018, 07:00 WIB