Jumat, 7 Zulqaidah 1439 / 20 Juli 2018

Jumat, 7 Zulqaidah 1439 / 20 Juli 2018

Allegri Harap Cedera Dybala tak Parah

Ahad 07 Januari 2018 08:59 WIB

Rep: Gilang Akbar Prambadi/ Red: Bayu Hermawan

Massimiliano Allegri.

Massimiliano Allegri.

Foto: EPA-EFE/ANTONIO COTRIM

REPUBLIKA.CO.ID, CAGLIARI -- Pelatih Juventus Massimiliano Allegri berharap cedera yang dialami Paulo Dybala ketika menghadapi Cagliari, Ahad (7/1) tidak terlalu parah. Dybala diganti pada menit ke-50 oleh Douglas Costa pada laga yang dimenangkan Juve dengan skor 1-0 tersebut.

Ketika ditarik keluar, striker kidal itu tampak berderai air mata. Allegri mengatakan, tes menyeluruh terhadap kaki Dybala langsung dilakukan ketika pemain asal Argentina itu keluar dari lapangan.

"Kami harap Dybala baik-baik saja, saat ini tim medis kami sedang melakukan diagnosis untuk mengetahui seperti apa cedera hamstringnya," kata Allegri dikutip dari Sky Sports, Ahad.

Pelatih asal Italia ini mengatakan, untuk sekarang kehilangan Dybala tidak terlalu menganggu karena Juve baru akan berlaga dua pekan kemudian. Bianconeri akan menghadapi Genoa pada tanggal 23 Januari 2018.

Allegri pun berharap Dybala dapat beristirahat maksimal dalam periode jeda kompetisi yang cukup panjang ini. Mantan pelatih AC Milan ini yakin Dybala bisa kembali ke lapangan saat dibutuhkan.

"Kebetulan kompetisi akan jeda dulu. Ini bisa jadi kesempatannya untuk istirahat," kata Allegri.

Pada laga tersebut, Juve juga kehilangan Sami Khedira akibat cedera di kepala. Pemain asal Jerman itu diganti 10 menit setelah Dybala ditarik keluar.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES