Senin, 4 Syawwal 1439 / 18 Juni 2018

Senin, 4 Syawwal 1439 / 18 Juni 2018

Ini Harapan Mocca untuk Persib

Kamis 07 September 2017 17:24 WIB

Rep: Febrian Fachri/ Red: Israr Itah

Basis Mocca Toma Pratama

Basis Mocca Toma Pratama

Foto: Dok Republika

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Salah satu personel Mocca Toma Pratama menyampaikan harapannya untuk klub kebanggan masyarakat Jawa Barat, Persib Bandung. Toma mewakili Mocca mengatakan, mereka selalu mendukung Maung Bandung di setiap musim kompetisi. 

Untuk musim ini, kata Toma, Mocca berharap Michael Essien dan kawan-kawan semakin kompak supaya terus memperbaiki posisi di tabel klasemen.

"Semoga semuanya solid mulai dari manajemen, pelatih, pemain Persib semuanya. Persib adalah harapan masyarakat Jawa Barat," kata Toma saat acara talkshow di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Kamis (7/9).

Toma yang berperan sebagai basis di Mocca menyinggung soal lagu Mars Persib yang kerap dinyanyikan oleh Mocca di berbagai kesempatan. Ia mengatakan lagu Mars Persib tak pernah absen mereka bawakan setiap kali manggung di Jawa Barat.

Lagu tersebut sudah dirilis Mocca sejak 2004 lalu bersama band-band top asal Bandung lainnya. Sampai sekarang lagu tersebut, kata Toma, masih sangat digemari oleh bobotoh.

"Kalau kami tampil di Bandung, atau Jawa Barat kami selalu bawakan Mars Persib. Tujuannya supaya bobotoh selalu positif, semangat. Menang dan kalah itu hal biasa," ujar Toma.

Baca juga: Lantunan Lagu dari Mocca untuk Persib

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES