Friday, 14 Sya'ban 1440 / 19 April 2019

Friday, 14 Sya'ban 1440 / 19 April 2019

Tiga Kandidat Pengganti Morata di Juventus

Selasa 05 Apr 2016 18:06 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Citra Listya Rini

Alvaro Morata

Alvaro Morata

Foto: Reuters/Darren Staples

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Juventus berencan mendatangkan salah satu dari tiga striker top Eropa yakni Edinson Cavani (Paris Saint-Germain), Romelu Lukaku (Everton), dan Michy Batshuayi (Marseille) pada musim panas mendatang.

Kepastian Alvaro Morata untuk bertahan di Juventus nampaknya semakin mengecil setelah pihak Real madrid ingin membawanya kembali ke Santiago Bernabeu. Atas hal tersebut kini Juve sedang memburu beberapa bomber subur.

Surat kabar Italia, Tuttosport mengklaim hari ini La Vecchia Signora sedang mempersiapkan beberapa pemain untuk menggantikan peran Morata di lini depan, tak terkecuali beberapa opsi lainnya.

Nama pertama jatuh kepada Edinson Cavani, penyerang Paris Saint-Germain tersebut menjadi tujuan utama Bianconeri setelah beberapa kali gagal mendarat ke Turin saat sang pemain masih berseragam Palermo dan Napoli.

Disamping itu, Masimiliano Allegri cs juga tertarik memboyong tandatangan Romelu Lukaku dan penyerang Marseille, Batshuayi yang juga merupakan rekan senegara di Timnas Belgia.

Kedatangan Lukaku ataupun Batshuayi diprediksikan apabila Juve menemui jalan buntu dengan kesepakatan terhadapa PSG.

Seperti diberitakan Football Italia, Selasa (5/4) hubungan baik antara Juventus dengan Mino Raiola selaku agen Lukaku bisa membantu klub dalam mengejar penyerang berusia 22 tahun.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA