Monday, 22 Ramadhan 1440 / 27 May 2019

Monday, 22 Ramadhan 1440 / 27 May 2019

Ronaldo Undang Pesulap ke Pesta Ulang Tahun

Rabu 12 Feb 2014 21:34 WIB

Rep: Reja Irfa Widodo/ Red: Didi Purwadi

Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo

Foto: EPA/Liselotte Sabroe

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Ada yang istimewa dalam perayaan ulang tahun Cristiano Ronaldo yang ke-29. Pemain terbaik dunia itu mengundang salah satu ilusionis terkenal asal Inggris, Dynamo, dalam pesta ulang tahunnya yang digelar di Madrid, Spanyol.

Pada tengah pekan lalu, tepatnya pada 5 Februari, Ronaldo tepat menginjak usia 29 tahun. Namun, Ronaldo baru menggelar pesta ulang tahunnya pada awal pekan ini, Sabtu (10/2) waktu setempat.

Tidak hanya mengundang rekan-rekan setimnya di Real Madrid, Ronaldo juga ternyata mengundang salah satu nama terkenal dari daratan Inggris.

Adalah illusionis sekaligus pesulap asal Inggris, Dynamo, yang menghadiri pesta ulang tahun mantan pemain Manchester United tersebut.

Tidak mau melewatkan momen bersama mantan pemain termahal dunia itu, Dynamo yang memiliki nama lengkap Steven Frayne itu langsung berfoto bersama Ronaldo dan mengunggahnya lewat akun twitternya.

Bersama gambar tersebut, Dynamo pun menulis ucapan selamat buat Ronaldo. ''Acara ulang tahun untuk sahabatku @Cristiano di Madrid. Malam yang luar biasa,'' tulis Dynamo di akun twitternya seperti dikutip Daily Mail, Selasa (11/2).

Ronaldo pun langsung merespon kicauan Dynamo tersebut. ''Terima kasih banyak @Dynamomagician, kamu benar-benar luar biasa,'' tulis bintang Real Madrid asal Portugal itu akun twitter resmi miliknya.

Dalam acara ulang tahun itu, Dynamo juga tidak mau melewatkan berfoto bersama dengan para penggawa Real Madrid, antara lain Pepe dan Sergio Ramos. Dua penggawa Madrid itu memang menjadi salah satu tamu undangan di acara ulang tahun Ronaldo tersebut.

Di Inggris, Dynamo memang dikenal dengan dunia sepak bola. Bahkan, Dynamo memiliki sebuah acara khusus bertajuk ''Magic Of Football''. Dalam program televisi itu, Dynamo mengajak sejumlah pesepakbola papan atas Inggris ikut bermain dalam sebuah trik sulap.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA