Thursday, 7 Rabiul Awwal 1440 / 15 November 2018

Thursday, 7 Rabiul Awwal 1440 / 15 November 2018

Persipura Rilis Aplikasi Mobile

Rabu 11 Dec 2013 19:16 WIB

Red: Yudha Manggala P Putra

Persipura memiliki aplikasi mobile untuk berbagi informasi seputar klub.

Persipura memiliki aplikasi mobile untuk berbagi informasi seputar klub.

Foto: PT Freeport

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Klub sepakbola Persipura kini memiliki aplikasi mobile yang menyajikan beragam informasi seputar klub tersebut.

Aplikasi yang dikembangkan Freeport Indonesia itu memungkinkan pecinta sepakbola mengetahui berita terbaru, profil pemain, profil staf dan manajemen, jadwal pertandingan, hasil pertandingan, juga galeri foto dan video tentang Persipura.

"Ini adalah yang pertama kali klub sepakbola Indonesia punya mobile app," kata Presiden Direktur Freeport Indonesia Rozik B. Soetjipto di Jakarta, Rabu (11/12).

Sementara itu, Ketua Umum Persipura Benhur Tomi Mano menyambut baik adanya aplikasi mobile ini. Dia berharap aplikasi tersebut dapat mendekatkan para penggemar dengan Persipura.

"Persipura sekarang bukan milik Jayapura, Papua, dan Papua Barat saja, tapi milik seluruh orang Indonesia," ujar dia.

Aplikasi tersebut kini dapat diunduh di ptfi.co.id/id media/download-app. Dalam bulan ini, aplikasi itu akan tersedia untuk pengguna iOS, Android, dan Blackberry.

"Aplikasi ini akan terus berkembang, mungkin akan dibuat untuk Windows Phone juga. Dan bisa jadi mengarah ke e-commerce dengan adanya iklan dan merchandise. Kita lihat perkembangannya nanti," imbuh Superintendent Media Relations & Engagement Corporate Communications Department Freeport Indonesia Ledy Simarmata.

Sumber : Antara
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES