Wednesday, 23 Rabiul Awwal 1441 / 20 November 2019

Wednesday, 23 Rabiul Awwal 1441 / 20 November 2019

Michael Jackson 'Sambangi' Kandang Fulham

Kamis 17 Mar 2011 15:18 WIB

Red: Didi Purwadi

Michael Jackson

Michael Jackson

Foto: AP

REPUBLIKA.CO.ID,LONDON - Mendiang raja pop dunia, Michael Jackson, akan hadir di Craven Cottage, London, pada 3 April mendatang. Jackson hadir dalam bentuk sebuah patung di stadion kandang Fulham.

Fulham memastikan bahwa klub akan meresmikan patung Michael Jackson di Craven Cottage. Hal ini menyusul adanya permintaan dari pemilik klub Mohamed Al Fayed.

Al Fayed, yang merupakan teman Michael Jackson, pernah berniat membuat sebuah patung Jackson setelah Jackson meninggal dunia di Los Angeles pada 2009. Milyuner tersebut sebelumnya berencana akan mendirikan patung penyanyi itu di depan tokonya Harrords di Knightsbridge. Namun, dia mengubah rencananya dan memutuskan untuk membangun patung Jacko di Craven Cottage.

Patung Jackson menggambarkan saat sang raja pop dunia itu berkunjung ke Craven Cottage sebagai tamu kehormatan Al Fayed. Salah satu posenya saat Jackson membubuhkan tanda tangan. Patung itu berdiri di pinggiran Sungai Thames.

"Michael Jackson legenda sejati. Kegiatan itu sering dilakukan di dunia modern," kata Al Fayed dalam laman resmi Fulham. "Dia adalah teman saya. Seseorang yang sering berbagi kenangan manis, namun dia meninggal dunia dengan tragis.''

Alfayed menyebutkan Jackson telah meninggalkan warisan musik yang tidak akan tergantikan. "Musiknya akan sering ditirukan dan itu tidak akan pernah tergantikan." katanya. "Saya berharap para pendukungnya akan menengok patung Michael Jackson di Cottage dan para pendukung Fulham akan memberi penghormatan kepadanya.''

sumber : ANTARA/AFP
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA