Tuesday, 9 Rabiul Akhir 1442 / 24 November 2020

Tuesday, 9 Rabiul Akhir 1442 / 24 November 2020

Ronaldo Bakal Dilego Lagi ke Manchester United

Sabtu 21 May 2011 08:00 WIB

Red: Krisman Purwoko

Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo

Foto: guadian.co.uk

REPUBLIKA.CO.ID,MADRID--Presiden Real Madrid Florentino Perez tampaknya siap menjual bintang Cristiano Ronaldo ke klub lain pada bursa transfer musim panas nanti, menyusul adanya "perselisihan" dengan pelatih Jose Mourinho. Dilansir Daily Mail, Perez siap mendengarkan setiap tawaran yang datang untuk merekrut Ronaldo.

Ronaldo kabarnya sedang bersitegang dengan Mourinho setelah bintang asal Portugal itu kecewa dan mengkritik gaya permainan sang pelatih.

Los Blancos mendatangkan Ronaldo dari Manchester United pada musim panas 2009 dengan nilai transfer sebesar 80 juta pounds. Perez bersedia menjual sang winger demi mendapatkan keuntungan signifikan.

Kabarnya The Red Devils merupakan salah satu klub yang dituju Perez. Sang presiden membuka peluang kepada United untuk mendatangkan lagi mantan pemain mereka itu.

Chief executive United David Gill pernah mengatakan pada awal musim ini bahwa dana lebih dari 100 juta pounds bisa dilakukan untuk merekrut pemian bintang. Dengan kata lain, Ronaldo punya peluang kembali ke Old Trafford.

Selain United, Manchester City kabarnya juga menjadi target Perez. Namun, baru-baru ini, manajemen The Citizens membantah rumor yang menyebut mereka akan merekrut Ronaldo.

sumber : goal.com
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA