Wednesday, 15 Sya'ban 1441 / 08 April 2020

Wednesday, 15 Sya'ban 1441 / 08 April 2020

Mengheningkan Cipta untuk Kobe Warnai Laga Raptors Vs Spurs

Senin 27 Jan 2020 18:09 WIB

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Endro Yuwanto

Guard Toronto Raptors Kyle Lowry mengenakan sepatu bertuliskan penghormatan kepada Kobe Bryant sebelum laga melawan San Antonio Spurs di San Antonio, Senin (27/1) pagi.

Guard Toronto Raptors Kyle Lowry mengenakan sepatu bertuliskan penghormatan kepada Kobe Bryant sebelum laga melawan San Antonio Spurs di San Antonio, Senin (27/1) pagi.

Foto: Eric Gay/AP Photo
Pelatih Spurs Popovich paham semua orang mengetahui Kobe adalah orang hebat.

REPUBLIKA.CO.ID, TORONTO -- Para pemain dan tim basket NBA merasakan kesedihan setelah mengetahui kematian legenda NBA, Kobe Bryant, dan putrinya Gianna karena kecelakaan helikopter. Berbagai cara dilakukan untuk menghormati sang legenda.

Pada pertandingan antara Toronto Raptors kontra San Antonio Spurs, laga didahului dengan mengheningkan cipta untuk mengenang mendiang Kobe. Asisten pelatih Spurs, Becky Hammond, Tim Duncan, dan Lonnie Walker tampak sangat sedih atas berita duka tersebut.

Hammon dan Walker terlihat menghapus air matanya dan Duncan menutup wajahnya yang sedih. Raptors dan Spurs kemudian melakukan tembakan 24 detik di awal pertandingan tanda penghormatan. Seperti diketahui, Kobe pernah menggunakan jersey nomor punggung 24. Dia juga pernah memakai jersey nomor 8.

Pelatih San Antonio Spurs, Gregg Popovich mengatakan, semua orang emosional atas musibah yang dialami Kobe. Karena semua orang mengetahui Kobe adalah orang hebat. Dia tak hanya bermain bagus di lapangan namun juga dikagumi di luar arena.

“Dia adalah pesaing yang tidak tertandingi. Itulah yang menjadikannya sebagai pemain yang begitu menarik bagi semua orang ,” kata Popovich, dilansir dari ESPN, Senin (27/1).

Popovich menambahkan, semua orang merasa kehilangan mendalam atas kepergian Kobe. Sebab jutaan orang mencintai mantan bintang LA Lakers itu dengan berbagai alasan. Tidak hanya laga antara Raptors vs Spurs, tribut juga dilakukan saat pertandingan antara Atlanta Hawks Vs Washington Wizard. Pemain Hawks, Trae Young menggunakan jersey nomor punggung delapan, jersey Kobe, saat membela Lakers.

Baca Juga

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA