Senin, 17 Muharram 1441 / 16 September 2019

Senin, 17 Muharram 1441 / 16 September 2019

Turnamen Basket Junior Kembali Digelar di Yogya

Jumat 12 Jul 2019 13:53 WIB

Red: Fernan Rahadi

Junior Basketball Tournament 2019. Pemilik Klub Bola Basket Bima Perkasa Jogja, Edy Wibowo (kedua kanan)  bersama Distric Operation Head 3 Indonesia East Java and Bali Lombok, Benny Sulakso (kiri) berfoto bersama perwakilan pemain dan pelatih usai menggelar konferensi pers turnamen basket usia dini di Yogyakarta, Kamis (11/7/2019).

Junior Basketball Tournament 2019. Pemilik Klub Bola Basket Bima Perkasa Jogja, Edy Wibowo (kedua kanan) bersama Distric Operation Head 3 Indonesia East Java and Bali Lombok, Benny Sulakso (kiri) berfoto bersama perwakilan pemain dan pelatih usai menggelar konferensi pers turnamen basket usia dini di Yogyakarta, Kamis (11/7/2019).

Foto: Republika/ Wihdan
Kompetisi ini mendapatkan dukungan penuh dari Bima Satria Jogja.

REPUBLIKA.CO.ID, YOGYAKARTA -- Kompetisi basket junior kembali digelar di Yogyakarta. Kompetisi bernama 3Junior Basketball Tournament 2019 Putra/Putri antar-SMP sederajat se-DIY akan berlangsung 17-21 mendatang di GOR UNY.

"Kompetisi ini adalah yang kali kedua diadakan. Semoga (kompetisi ini) bisa menjadi pembibitan kompetensi basket di level SMP di DIY serta meningkatkan kualitas dan kapasitas anak SMP berkreatsi dan berekspresi," ujar District Operation Head 3 Indonesia East Java & Bali Lombok, Kamis (11/7).

Kompetisi akan mendapatkan dukungan penuh dari klub basket peserta IBL asal Yogya, Bima Perkasa Jogja. Sudah merupakan komitmen klub tersebut untuk mendukung kreativitas dan sport-lifestyle anak muda di Indonesia, khususnya di Yogyakarta.

"Kami sangat antusias dengan kegiatan 3Junior Basketball Tournament ini, dan semoga bisa menghasilkan bibit muda berbakat dan bintang muda yang berpotensi untuk mengharumkan nama bangsa lewat basket," ujar pemilik Bima Perkasa Jogja, Edy Wibowo.

Selain kompetisi basket, juga dilombakan school supporter competition untuk satu sekolah terbaik, dance school competition, dan kompetisi jurnalis cilik melalui platform instagram bernama Mimin Competition.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA