Rabu, 16 Syawwal 1440 / 19 Juni 2019

Rabu, 16 Syawwal 1440 / 19 Juni 2019

White Cetak 36 Angka untuk Bantu Spurs Kalahkan Nuggets

Jumat 19 Apr 2019 14:13 WIB

Rep: Fitriyanto/ Red: Endro Yuwanto

Pebasket Denver Nuggets Jamal Murray (kiri) mencoba melewati pebasket San Antonio Spurs Derrick White (kanan) di paruh kedua dari seri playoff bola basket NBA.

Pebasket Denver Nuggets Jamal Murray (kiri) mencoba melewati pebasket San Antonio Spurs Derrick White (kanan) di paruh kedua dari seri playoff bola basket NBA.

Foto: AP/David Zalubowski
Laga keempat play-off NBA masih akan digelar di kandang Spurs.

REPUBLIKA.CO.ID, SAN ANTONIO -- Point guard San Antonio Spurs, Derrick White, tampil gemilang dalam babak playoff ketiga NBA. Menjamu Denver Nuggets Jumat (19/4) di AT&T Center, San Antonio, White menyumbang 36 angka saat Spurs mengalahkan tamunya 118-110.

Hasil ini membuat Spurs sementara memimpin 2-1. Usai laga, White yang membukukan rekor angka tertinggi selama membela Spurs menyatakan, ini adalah cara dia bermain sejak masih muda.

"Hanya mencoba untuk pergi ke sana, bersaing, dan bersenang-senang." ujar White seperti dikutip dari laman tsn.ca, Jumat (19/4).

Pelatih San Antonio Spurs Gregg Popovich menyatakan White telah tampil fantastis. "Saya tidak tahu harus berkata apa lagi."

Pelatih Nuggets Michael Malone mengatakan, White tampil seperti belum makan dalam dua hari. "Dia lapar, keluar (berdetak), dan ia mengirim pesan yang sangat keras dan jelas. "

Selain White, DeMar DeRozan juga gemilang. Ia mencetak 25 angka untuk membantu timnya memenangkan pertandingan. LaMarcus Aldridge meraih double-double 18 angka dan 11 rebound. Jakob Poetl dan Bryn Forbes masing-masing 10 angka. Serta Rudy Gay menambah 11 angka dari bangku cadangan.

Nikola Jokic, di sisi lain, membantu Nuggets mencetak 22 angka, 8 rebound, dan 7 assist. Malik Beasley yang bermain dari bangku cadangan mendulang 20 angka dan 9 rebound. Paul Millsap menambah 14 angka. Gary Harris dan Torey Craig sama-sama mencetak 12 angka. Monte Morris 10 angka.

Dengan kemenangan ini, Spurs kini unggul 2-1. Laga keempat masih akan digelar di kandang Spurs. Kini, Spurs membutuhkan dua kemenangan lagi untuk melaju ke putaran berikutnya.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA