Saturday, 17 Zulqaidah 1440 / 20 July 2019

Saturday, 17 Zulqaidah 1440 / 20 July 2019

ONE Championship Rangkul Pengemudi Jasa Transportasi Online

Jumat 18 Jan 2019 19:17 WIB

Red: Gilang Akbar Prambadi

Joshua Pacio (kiri) dan Yosuke Saruta saat menjalani open workout & face-off ONE Eternal Glory jelang pertarungan di Jakarta, Rabu (16/1).

Joshua Pacio (kiri) dan Yosuke Saruta saat menjalani open workout & face-off ONE Eternal Glory jelang pertarungan di Jakarta, Rabu (16/1).

Foto: DOK ONE
Para pengemudi bisa menyaksikan langsung pertarungan di area VVIP.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Panitia ONE Championship selaku penyelenggara kejuaraan bela diri campuran terkemuka di Asia akan memberi ruang bagi para pengemudi jasa transportasi dalam jaringan (daring) untuk berbagi kisah inspiratif jelang partarungan akbar ONE: Eternal Glory di Istora Senayan Jakarta, Sabtu (19/1). Manajemen ONE Championship akan berkolaborasi dengan Grab sebagai salah satu penyedia jasa transportasi di Indonesia untuk mengajak para mitra pengemudinya berbagi kisah inspiratif.

 

Kerja sama ini akan diluncurkan di Indonesia dan Filipina, karena riset menunjukkan, ONE Championship memiliki banyak penggemar di kedua negara ini. "Cerita dan kisah inspiratif dari mitra pengemudi ini akan ditayangkan dalam laga ONE Championship layaknya seorang juara dunia ONE," kata Chief Commercial Officer, ASEAN ONE Championship Hari Vijayarajan dalam keterangan resminya, Jumat (18/1).

 

Selain itu, mitra pengemudi juga dapat menyaksikan langsung laga ONE Championship sebagai tamu eksklusif atau VVIP. Ini termasuk akses ke belakang panggung supaya bisa beratap muka dengan para patarung ONE Championship.

 

Mereka juga mendapatkan kesempatan eksklusif memasuki area Super Fan di mana dapat dengan mudah melihat langsung para petarung berjalan memasuki arena pertandingan. Selain itu ada juga kegiatan apresiasi dari penumpang dengan merchandise eksklusif ONE x Grab dan kegiatan menggalang dana untuk tujuan kemanusiaan.

 

"Kami bangga dapat mengumumkan kerja sama strategis dengan ONE Championship untuk merayakan mitra pengemudi kami sebagai juara di luar arena pertandingan. Mitra pengemudi kami memiliki semangat luar biasa untuk terus menyediakan layanan terbaik bagi para pelanggan," kata Direktur Pemasaran Grab Indonesia Mediko Azwar.

 

ONE Championship 2019 seri Jakarta bakal mempertandingkan sejumlah pertarungan yang menjanjikan sensasi menegangkan. Indonesia selaku tuan rumah juga menurunkan petarung-petarung terbaiknya. Untuk sektor putri ada nama Priscilla Hertati Lumban Gaol yang akan berhadapan dengan wakil India, Puja Tomar.

 

Selain itu ada petarung pria, Stefer Rahardian yang akan berhadapan dengan wakil Filipina pada kelas jerami (Strawweight) Robin Catalan. Untuk laga puncak akan mempertemukan pemegang sabuk juara dunia kelas jerami asal Filipina, Joshua Pacio melawan penantang gelar wakil Jepang, Yosuke Saruta. Total ada 30 petarung yang akan baku hantam. 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA