Wednesday, 12 Rabiul Akhir 1440 / 19 December 2018

Wednesday, 12 Rabiul Akhir 1440 / 19 December 2018

Stapac Jakarta Kembali Kehilangan Pemain Asing

Rabu 05 Dec 2018 18:03 WIB

Rep: Fitriyanto/ Red: Hazliansyah

Manajer Stapac Gagan Rachmat (kiri) bersama pemain asing Jordin Mayes.

Manajer Stapac Gagan Rachmat (kiri) bersama pemain asing Jordin Mayes.

Foto: Dok IBL
Jordin Mayes mengalami cedera robeck ACL

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Stapac Jakarta mengalami nasib kurang beruntung jelang bergulirnya Seri 2 IBL Pertamax 2018/2019. Stapac harus kembali memulangkan pemain asingnya lantaran cedera.

Guard Stapac, Jordin Mayes harus dipulangkan karena mengalami cedera robek ACL saat bertanding melawan Bogor Siliwangi. Mayes pun terpaksa dipulangkan, penggantinya diperkirakan datang hari Kamis (6/12). Sebelumnya, big man Stapac, Keenan Allah Peterson juga dipulangkan karena sakit.

"Satu pemain asing mengalami cedera, robek ACL-nya. Kita pulangkan hari ini. Kita sudah minta ganti dari IBL, namun kita belum tahu kapan datangnya," ujar Gagan Rahmat, Rabu (5/12).

Meski masih menunggu, Gagan mengatakan timnya siap menghadapi seri 2 meski hanya dengan satu pemain asing. Sebab tiga pemain lokal yang sebelumnya memperkuat tim nasional sudah bisa bergabung.

"Kita sudah siap walau hanya dengan satu pemain asing. Tetapi kita sudah bisa memainkan tiga pemain lokal kita yang seri-1 lalu memperkuat tim nasional. Jadi apapun kondisinya nanti kita siap menjalani untuk meraih yang terbaik," ujarnya.

Termasuk untuk kembali bertemu Bogor Siliwangi, yang pada seri-1 kemarin di luar dugaan sukses menumbangkan Stapac.

"Lawan Bogor Siliwangi lagi kita tidak mau kecolongan, meski kini sudah diperkuat tiga pemain timnas yakni Abraham Damar Grahita, Agassi Goantara dan Kaleb Ramot Gemilang. Namun kita tidak menganggap enteng lawan. Kiita akan fight sampai akhir," ujar Gagan.

Laga seri-2 IBL Pertamax 2018/2019 akan berlangsung di Britama Arena, pada 7 hingga 9 Desember 2018.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA