Rabu, 12 Rabiul Akhir 1440 / 19 Desember 2018

Rabu, 12 Rabiul Akhir 1440 / 19 Desember 2018

Magic Petik Hasil Positif di Markas Miami Heat

Rabu 05 Des 2018 17:08 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto

Basket NBA

Basket NBA

Miami tak bisa menjalankan pendekatan yang sama seperti di dua laga sebelumnya.

REPUBLIKA.CO.ID, FLORIDA -- Orlando Magic sukses memetik kemenangan sekaligus menghentikan catatan dua kemenangan beruntun tuan rumah Miami Heat dengan skor akhir 105-95 dalam lanjutan kompetisi bola basket NBA di Americana Airlines Arena, Rabu (5/12). Aaron Gordon menjadi pencetak angka terbanyak dengan sumbangan 20 poin, 13 rebound, serta lima assist.

Menyusul Nikola Viucevic dan Terrence Ross yang sama-sama mencetak 19 poin. Pada kuarter pertama, Magic kewalahan mengatasi permainan tuan rumah. Sebelum akhirnya bangkit dengan membalikkan keadaan menjadi memimpin 14 poin.

Situasi sempat berbalik pada kuarter kedua ketika Miami Heat kembali memimpin pada kedudukan 50-46. Akan tetapi, hal tersebut tak bertahan lama. Magic berhasil mengamankan 30 poin yang dicetak pada kuarter ketiga.

Pelatih Magic Steve Cilfford memberikan pujian atas usaha yang dilakukan pasukannya. "Kami selalu memiliki masalah, terutama pada kuarter kedua. Namun, malam ini kami melakukan pekerjaan yang jauh lebih baik," ujar Clifford dikutip ESPN, Rabu.

Di kubu tuan rumah, Justise Winslow menjadi pencetak angka terbesar. Winslow membukukan 14 poin, lima rebound, dan dua assist.

Guard Heat Dwyane Wade mengatakan, timnya tidak bisa menjalankan pendekatan yang sama seperti di dua laga sebelumnya ketika mengalahkan New Orleans Pelicans dan Utah Jazz. "Setelah memenangi dua pertandingan, saya merasa kami seperti sedikit bersantai, seakan-akan kami sudah cukup menang. Kami harus bergerak. Waktu berjalan, Anda tidak ingin berada terlalu jauh di belakang."

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA