Tuesday, 12 Rabiul Awwal 1440 / 20 November 2018

Tuesday, 12 Rabiul Awwal 1440 / 20 November 2018

Mayweather Jawab Tantangan Khabib Nurmagomedov

Selasa 16 Oct 2018 08:53 WIB

Rep: Mimi Kartika/ Red: Hazliansyah

Floyd Mayweather

Floyd Mayweather

Foto: Reuters
Mayweather menjawab tantangan Khabib melalui akun Instagram miliknya

REPUBLIKA.CO.ID, LAS VEGAS -- Petinju yang juga mantan juara WBC Lightweight Champions Floyd Mayweather menerima tantangan Pegulat asal Rusia Khabib Nurmagomedov untuk bertarung di arena. Mayweather menjawab tantangan Khabib melalui akun Instagram miliknya pada Senin (15/10).

Mayweather mengunggah salah satu artikel yang menampilkan judul "Khabib Nurmagomedov tantang Mayweather untuk bertarung: Hanya ada satu raja" dengan foto Khabib di arena.

"CBS, Showtime dan MGM Grand siapkan buku cek kalian! Masuk ke akun promotor ku @leonardellerbe jika mau lihat Khabib Nurmagedov menantang ku," tulis @floydaymayweather.

Mayweather juga menambahkan kalimat dengan huruf kapital penuh, "LET’S MAKE LAS VEGAS GREAT AGAIN! disertai tagar #CBS #SHOWTIME #MGMGRAND #MayweatherPromotions.

photo

Khabib Nurmagomedov

Sebelumnya, Khabib yang baru saja mengalahkan rivalnya Conor McGregor di arena UFC menantang Mayweather bertarung. Tantangan dilayangkan pegulat 30 tahun itu melalui satu video instagram yang dilakukan bersama Leonard Ellerbe, kepala bagian promosi yang menaungi Mayweather.

"Ayo Floyd, kita harus bertarung. Dua orang yang tidak pernah kalah. Kenapa tidak," kata Khabib di dalam video tersebut yang diunggah Ahad (14/10).

"Di hutan, hanya ada satu raja. Tentu saja, saya raja karena dia tidak bisa menjatuhkan McGregor. Aku menjatuhkan McGregor dengan mudah," lanjut Khabib.

Khabib memang punya rekor sempurna di arena UFC. Ia punya catatan 27 pertandingan selalu menang. Teranyar ia menang atas McGregor pada 6 Oktober kemarin.

Sementara, Mayweather merupakan petinju yang punya catatan 50 pertarungan selalu menang. Khabib ingin mengadu catatan rekor mereka untuk membuktikan siapa yang terbaik.

Namun, pertandingan keduanya memang diketahui untuk meraup keuntungan finansial oleh promotor dan kedua petarung. Pertandingan melawan McGregor sementara jadi pertarungan terakhir Mayweather sampai saat ini.

Petinju kelahiran Michigan itu direncanakan akan kembali menantang rivalnya petinju asal Filipina Manny Pacquiao akhir tahun ini.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES

In Picture: Persija Menang 3-0 Atas Persela

Selasa , 20 Nov 2018, 20:53 WIB