Rabu, 13 Rabiul Awwal 1440 / 21 November 2018

Rabu, 13 Rabiul Awwal 1440 / 21 November 2018

50 Cent Tawarkan Khabib Rp 30 Miliar untuk Tinggalkan UFC

Ahad 14 Okt 2018 04:29 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Ratna Puspita

Khabib Nurmagomedov

Khabib Nurmagomedov

Foto: AP/Las Vegas Sun/Steve Marcus
Bellator merupakan pesaing UFC untuk pertandingan mixed martial arts (MMA).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Rapper Curtis Jackson atau 50 Cent menawarkan Khabib Nurmagomedov 2 juta Dolar AS atau sekitar RP 30 miliar agar bersedia bertarung untuknya di Bellator. Artinya, 50 Cent mengajak Khabib untuk meninggalkan UFC karena Bellator merupakan pesaing UFC untuk urusan mixed martial arts.

Baca Juga:

Baca Juga

Tawaran tersebut menyusul sanksi sementara yang diterima oleh Khabib dan Conor McGregor dalam pertandingan terakhir mereka. Menurut 50 Cent, apa yang dilakukan UFC terhadap Khabib itu salah. 

Apalagi, UFC tidak bersikap sama terhadap McGregor. "Saya akan membayar 2 juta Dolar tunai malam ini, jika dia ingin bertarung untuk saya di Bellator," ucap 50 cent, dikutip dari Sky Sports, Sabtu (13/10).

Ia mengatakan Khabib adalah pria dengan prinsip dan serangan tidak terhormat terhadapnya terlalu berlebihan. McGregor, lanjut dia, beruntung, karena Khabib tidak membiarkannya keluar dan terus melanjutkan pertandingan. 

"Saya akan membahasnya dengan Dana White dan kemudian kontrak Anda. UFC tbukan satu-satunya pertandingan di kota. Zubaira juga akan menyambutnya," kata 50 Cent.

50 Cent telah menandatangani kerja sama pakaian dengan Bellator bulan lalu. Sebelumnya ia mengumumkan akan memberikan penghargaam 1 juta Dolar AS kepada pemenang di Welterweight Grand Prix.

50 Cent yang mengunggah pesan tersebut ke media sosial, baik Twitter maupun Instagram, langsung mendapat respons dari Khabib. "Kirimkan saya lokasinya," kata Khabib.

Baca Juga: Khabib, Asian Para Games, dan Pesan Keberagaman

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES

In Picture: Persija Menang 3-0 Atas Persela

Selasa , 20 Nov 2018, 20:53 WIB