Monday, 6 Safar 1440 / 15 October 2018

Monday, 6 Safar 1440 / 15 October 2018

10 Tim Ramaikan IBL Gojek Pre-Season Tournament 2018

Kamis 11 Oct 2018 16:47 WIB

Rep: Fitriyanto/ Red: Israr Itah

Direktur IBL Hasan Gozali (tiga kiri) Kristy Nelwan (VP Corporate Communication GOJEK)  empat kiri. Saat jumpa pers Turnamen IBL, Kamis (11/10) di Jakarta.

Direktur IBL Hasan Gozali (tiga kiri) Kristy Nelwan (VP Corporate Communication GOJEK) empat kiri. Saat jumpa pers Turnamen IBL, Kamis (11/10) di Jakarta.

Foto: Republika/Fitriyanto
Sebelumnya, klub Hangtuah diragukan bisa ikut ambil bagian.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sepuluh tim IBL akan meramaikan IBL Gojek Pre-Season Tournament 2018. Ajang pemanasan sebelum liga bergulir ini akan digelar 14-21 Oktober 2018 di Sritex Arena, Solo, Jawa Tengah.

Sebelumnya, klub Hangtuah diragukan bisa ikut ambil bagian. Hang Tuah dikabarkan kesulitan sponsor. Namun Direktur Hangtuah, Ferry Jufri memastikan timnya akan ambil bagian dalam turnamen pemanasan jelang IBL ini.

"Sejauh ini kami tetap komit untuk ikut Turnamen IBL. Begitu juga untuk IBL musim 2018/2019 ini" ujarnya ketika dihubungi Republika.co.id, Kamis (11/10).

Sepuluh tim IBL akan dibagi dalam dua grup. Pembagian grup berdasarkan hasil reguler musim lalu. Dua peringkat teratas dipisahkan, yakni Pelita Jaya dan Satria Muda Pertamina.

"Tim lainnya nanti akan diundi. Ini akan menarik. Bisa saja nanti akan ada grup neraka. Pengundian akan dilakukan saat technical meeting 13 Oktober mendatang," ujarnya.

Nantinya, dua tim teratas grup akan melaju ke semifinal. Juara grup akan berhadapan dengan runner-up grup sebelahnya di empat besar. Adapun Tim-tim posisi ketiga dan keempat di grup masih berkesempatan bermain dalam laga penentuan peringkat.

Kristy Nelwan, VP Corporate Communication GOJEK menyatakan senang dapat mendukung gelaran kompetisi IBL. 

"Hal ini selaras dengan misi Gojek dalam mendukung semangat sportivitas dan olahraga Tanah Air. Kami berharap IBL mampu menghasilkan bibit unggul yang mampu bersaing," kata Kristy. 

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES

In Picture: Peluru Nyasar ke Gedung DPR

Senin , 15 Oct 2018, 20:21 WIB