Kamis, 24 Rabiul Awwal 1441 / 21 November 2019

Kamis, 24 Rabiul Awwal 1441 / 21 November 2019

Kontingen Jepang Puji Keramahan Suporter Indonesia

Rabu 10 Okt 2018 01:37 WIB

Rep: fitriyanto/ Red: Dwi Murdaningsih

Atlet bola voli duduk putri Asian Para Games Indonesia berlatih di Gelora Bung Karno Arena, Jakarta, Senin (24/9).

Atlet bola voli duduk putri Asian Para Games Indonesia berlatih di Gelora Bung Karno Arena, Jakarta, Senin (24/9).

Foto: Antara/Galih Pradipta
Jika Jepang mampu membungkam Iran, tiket final dipastikan digenggam.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Indonesia terkenal dengan penduduk yang ramah. Hal ini juga ditunjukkan oleh para suporter Indonesia di ajang Asian Para Games 2018. Hal ini ditunjukkan pada suporter tuan rumah di cabang voli duduk Asian Para Games ke-3 di Lapangan Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Selasa (9/10). Hal ini mendapat pujian kontingen Jepang.

Mano Yoshihisa pelatih kepala tim voli duduk putri Jepang setelah timnya mengalahkan Indonesia dalam empat set, dengan skor akhir 1-3. "Kami berterimakasih atas keramah-tamahan orang Indonesia. Ini sangat hangat bagi kami. Kami cinta Indonesia," kata Yoshihisa.

Dalam gelaran Asian Para Games 2018 di Jakarta, Jepang mematok target tertinggi. Untuk menggapai itu, tim berjuluk 'Negeri Sakura' wajib membungkam Iran di babak semifinal.

Yoshihisa menilai Iran akan menjadi lawan terberat kedua di Asian Para Games 2018 setelah Cina. Jika mereka mampu membungkam Iran, tiket final dipastikan digenggam.

"Target kami adalah mengalahkan Iran walaupun di sesi sebelumnya kami pernah kalah. Tapi nanti di semifinal kami akan tanding lagi. Kami akan memenangkan pertandingan itu," ucapnya.

"Kami akan coba melihat review dari video-video tayangan pertandingan lawan kami, yaitu Iran agar kami bisa melihat titik lemah mereka dan memenangkan pertandingan," kata Yoshihisa.


BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA