Kamis, 6 Zulqaidah 1439 / 19 Juli 2018

Kamis, 6 Zulqaidah 1439 / 19 Juli 2018

Atlet Dayung Asian Games Dijaga 500 Polisi

Kamis 12 Juli 2018 00:22 WIB

Red: Didi Purwadi

Perlombaan dayung. (Ilustrasi)

Perlombaan dayung. (Ilustrasi)

Foto: Republika/ Tahta Aidilla
Petugas disiagakan di sekitar hotel tempat menginap para atlet.

REPUBLIKA.CO.ID, CIREBON -- Kepolisian Resor Kota Cirebon, Jawa Barat, menyiagakan 500 anggotanya untuk menjaga dan mengawal para atlet Asian Games yang bertanding pada cabang olahraga dayung kategori Kano Slalom di Majalengka. Walau tidak dijadikan venue utama dalam penyelenggaraan Asian Games, Kota Cirebon tetap digunakan sebagai tempat penginapan para atlet dan panitia.

''Selama atlet ada di Cirebon, kita siagakan 500 personel untuk penjagaan di tempat penginapan maupun pengawal ke venue," kata Kapolresta Cirebon, AKBP Roland Ronaldy di Cirebon, Jawa Barat, Rabu.

Polresta Cirebon menjamin keamanan para atlet selama berada di Kota Cirebon dengan menerjunkan ratusan anggotanya. Jumlah tersebut juga termasuk didalamnya adalah petugas yang akan mengawal atlet dari hotel hingga menuju venue di Majalengka.

"Di Kota Cirebon, ada dua hotel yang digunakan para atlet dan panitia untuk menginap," ujarnya.

Roland menambahkan nantinya petugas juga disiagakan di sekitar hotel tempat menginap para atlet serta di lantai hotel yang ditempati mereka. Selain itu, pihaknya juga akan menempatkan personelnya di sejumlah tempat keramaian dan juga tempat wisata.

"Kita sudah koordinasi dengan pihak hotel, akan menempatkan petugas di sekitar hotel dan di lantai atlet tersebut menginap," katanya.

Sumber : Antara
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA