Saturday, 8 Zulqaidah 1439 / 21 July 2018

Saturday, 8 Zulqaidah 1439 / 21 July 2018

New York Miliki Kafe Anjing Pertama

Kamis 11 January 2018 00:36 WIB

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Esthi Maharani

kafe anjing

kafe anjing

Foto: independent

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK CITY -- New York City kini memiliki kafe anjing pertama bernama Boris & Horton. Kafe ini dijadwalkan buka pada Januari dan menawarkan kopi, bir, wine dan banyak anak anjing.

Kafe ini diambil dari nama anjing pemilik kafe yakni, Boris (anjing campuran pitbull berusia dua tahun) dan Horton (anjing campuran poodle dan chihuahua). Konsep jenius di balik kafe baru itu sederhana namun sempurna.

"Boris & Horton akan menjadi tempat di mana anda bisa menikmati kopi, makanan, minum wine dan bir, bersantai sejenak juga membawa anjing anda ke dalam kafe," ujar sang pemilik, Coppy Holzman, dilansir dari Independent, Rabu(10/1).

Holzman, yang memiliki kafe dengan putrinya Logan Mikhly, ingin menciptakan ruang di mana pemilik dan anjing mereka bisa menikmati secangkir kopi. Anjing peliharaan mereka juga bisa berinteraksi satu sama lain. Kafe ini dilengkapi dengan pemanas sentral.

Selain itu, Departemen Kesehatan sudah memastikan semua peraturan kesehatan dan keselamatan di kafe ini. Agar kafe ini bisa melewati peraturan kesehatan New York City ruang tersebut harus dibagi dua bagian yaitu ruangan untuk manusia dan anjing.

Namun ketika seseorang sudah mendapatkan pesanan kopi, mereka bisa menghampiri dan duduk di ruangan khusus anjing. Boris & Horton akan menjadi tuan rumah acara adopsi anjing pada akhir pekan.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA