Thursday, 7 Zulqaidah 1442 / 17 June 2021

Thursday, 7 Zulqaidah 1442 / 17 June 2021

Pasangan Ini Menikah dengan Tema Game of Thrones

Rabu 27 Sep 2017 10:52 WIB

Rep: Dwina Agustin/ Red: Esthi Maharani

Pasangan yang menggunakan tema Game of Thrones

Pasangan yang menggunakan tema Game of Thrones

Foto: Dailymail

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pasangan Rekhaza Panji Riawan dan Sista Mauli Wulandari mendadak viral, tidak hanya di Indonesia, namun juga hingga perbincangan luar negeri. Mereka dikenal sebab menggunakan konsep pernikahan dengan tema serial yang sedang naik daun Game of Thrones dan film terkenal Lord of the Rings.

Pasangan tersebut menyisihkan dana hingga 180 juta untuk membuat pernikahan impian mereka. Dengan tema kerjaan fantasi, pria berusia 28 disulap menjadi King Joffrey Baratheon sedangkan membelai wanita menjadi Ratu Elven, Galadriel.

Untuk membuat persiapan pernikahan yang unik tersebut, keduanya membutuhkan waktu hingga setahun. Dengan jumlah tamu 600 orang, mereka pun diminta menggunakan kostum yang sesuai dengan tema.

"Untung, barangnya tidak semahal di sini seperti di Inggris," kata Sista dikutip dari dailymail, Rabu (27/9).

Sista menggunakan jubah panjang yang menjuntai ke bawah dengan tidak lupa hiasan mahkota dan kuping seperti peri. Sedangkan Rezkhaza dengan apik menggunakan pakaian yang sangat mirip dengan King Joffrey.

"Saya suka berpakaian seperti Ratu Elfdan Rekhaza membuat Raja Joffrey yang tampan itu. Meski dia kejam dalam serial ini, kami mencintai kostumnya," kata Sista.

Undangan pernikahan mereka pun tidak luput dari tema. Pasang itu menyematkan koin dari Westeros, benua di mana sebagian besar aksi Game of Thrones berlangsung, dan spanduk pernikahan mereka terinspirasi oleh mahkota Baratheon.

"Saya dan suami saya bisa menghabiskan satu hari, satu minggu, satu bulan, atau satu tahun untuk membicarakan Game of Thrones, dan kami sama sekali tidak bosan," ujar pasangan yang dipertemukan ketika masa kuliah itu.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 

BERITA TERKAIT

 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA