Selasa 18 May 2010 22:49 WIB

Dian Sastro Resmi Menikah Pagi Ini

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA--Artis cantik Dian Sastrowardoyo resmi menikah dengan Indraguna Maulana Sutowo pagi ini (18/5). Prosesi akad nikah berlangsung pukul 09.00 WIB di Hotel Dharmawangsa di kawasan Jakarta Selatan. Begitu ijab kabul terucap, Dian resmi sebagai istri dari putra pengusaha Adiguna Sutowo tersebut.

Sebelum akad nikah, pihak keluarga Dian-Indra mengadakan berbagai rangkaian acara yaitu pengajian di kediaman kerabat Dian di kawasan Jalan Bangka, Jakarta Selatan pada hari Minggu (16/5). Lalu, Senin (17/5) diadakan kegiatan adat siraman.

Dari foto yang diperoleh redaksi Republika Online dari akun Facebook seorang teman Dian Sastro sekaligus penulis dan pemimpin redaksi majalah gaya hidup, Fira Basuki yang menghadiri pernikahan, tampak Dian dan Indra duduk di pelaminan serba kayu khas Jawa.

Keduanya mengenakan busana pengantin berwarna putih dipadu dengan kain teruntum dengan motif dan warna yang sama, sambil berpandangan dan berpegangan tangan. Senyum Dian tampak mengembang di wajahnya yang cantik dengan polesan dandan khas Jawa lengkap dengan lukisan paes di dahinya.

Kepada pasangan Dian-Indra, selamat menempuh hidup baru!

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement