Friday, 8 Syawwal 1439 / 22 June 2018

Friday, 8 Syawwal 1439 / 22 June 2018

Putri Beyonce Terima Status Kehormatan dari Kroasia

Sabtu 23 June 2012 13:20 WIB

Rep: Qommarria Rostanti/ Red: Ajeng Ritzki Pitakasari

Beyonce dan Blue Ivy

Beyonce dan Blue Ivy

Foto: dailymail

REPUBLIKA.CO.ID, HVAR - Putri pasangan penyanyi Beyonce Knowles dan Jay Z, Blue Ivy Carter, mendapat status kehormatan di Hvar, Kroasia. Pasalnya, nama Blue Ivy, terinspirasi dari salah satu pohon yang berada di wilayah tersebut.

Blue Ivy sendiri lahir pada Sabtu (7/1) malam di Rumah Sakit Lenox Hill, New York City, Amerika Serikat. Namun  sebulan sebelumnya, Beyonce telah menyiapkan nama untuk bayi mungilnya tersebut.

Rupanya, saat ia dan suami berlibur di Kroasia, penyanyi berkulit hitam ini melihat pohon biru nan indah. Dalam sebuah pesan video, ia mengatakan, “Saya pikir Blue Ivy nama yang cukup tepat,” ucapnya.

Sejak saat itu, lokasi keberadaan pohon tersebut menjadi magnet tersendiri bagi para wisatawan. Jumlah turis di Hvar juga meingkat drastis lantaran menjadi cikal bakal pemberian nama bagi putri pertama pasangan fenomenal ini.

Cerita asal-usul nama putri Beyonce telah  membawa perhatian besar media dan tidak langsung hal tersebut menjadi ajang promosi wisata ke Hvar. “Oleh karena itu, saya memutuskan memberi status kehormatan pada Blue Ivy,” kata Mayor Pjerino Bebic ketika membuat pengumuman.

 

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES