Friday, 17 Jumadil Akhir 1440 / 22 February 2019

Friday, 17 Jumadil Akhir 1440 / 22 February 2019

Kim Kardashian Bantah Komersilkan Perkawinannya

Rabu 02 Nov 2011 18:16 WIB

Red: M Irwan Ariefyanto

kim kardashian

kim kardashian

REPUBLIKA.CO.ID,LOS ANGELES -- Dituding meraup untung dari penayangan pernikahannya, Bintang realiti TV Kim Kardashian, langsung membantahnya. Tudingan ini cukup beralasan, karena tayangan ini disiarkan satu hari setelah ia mengajukan gugatan cerai kepada suaminya, Kris Humphries. Kim berjanji, hasil tayangan tersebut akan dihibahkan kepada Dream Foundation.

Aktris cantik berusia 31 tahun yang membawakan acara TV "Keeping Up With The Kardashians" mengajukan gugatan cerai dari Humphries (26) pada Senin, setelah 72 hari berumah tangga. Perkawinan mereka pada Agustus lalu, dilaporkan bernilai 10 juta dolar AS, dan disiarkan pada Oktober di jaringan E! dalam acara khusus yang diberi nama "Kim`s Fairytale Wedding: A Kardashian Event".

Dalam akun twitternya, Kim menjelaskan bahwa keinginannya untuk berumah tangga, serta tekanan untuk memiliki acara realiti TV, membuat dia tak bisa menolak lamaran Humphries. Perceraian ini bagi Kim adalah untuk yang kedua kalinya. Sebelumnya, Kim menikah dengan produser musik Damon Thomas selama empat tahun. Mereka berpisah pada 2004 lalu. Kim Kardashian adalah salah satu bintang realiti dengan bayaran paling tinggi di televisi AS. Pada 2010, ia diperkirakan mengantungi enam juta dolar AS dari tayangan TV-nya, merek pakaian, parfum, perhiasan dan krim pembuat kulit jadi coklat dan produk lain serta penampilannya.

Sumber : reuters, antara
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES