Kamis 17 Mar 2011 18:24 WIB

Mantan Kajati Gandeng Marissa Haque di Pilgub Banten

Rep: Muhammad Fakhruddin/ Red: Didi Purwadi
Marissa Haque
Marissa Haque

REPUBLIKA.CO.ID,SERANG - Kandidat calon Gubernur Banten, Suhaemi, bakal menggandeng Marissa Haque dalam pemilihan Gubernur (pilgub) mendatang. Menurut Suhaemi yang juga mantan kepala Kejaksaan Tinggi Banten tersebut, komunikasi politik dengan artis era 1990-an itu telah intens dilakukan.

“Bahkan, kami akan melakukan pertemuan pada tanggal 21 Maret mendatang dengan Marissa di Jakarta. Responnya kita juga menunggu dari keputusan dari PPP karena Marissa saat ini kader PPP,” kata Suhaemi seusai melakukan penggalangan dengan tokoh masyarakat dan ulama Banten, di Serang, Banten, Kamis (17/3).

Suhaemi mengatakan alasan pemilihan Marissa sebagai calon wakil gubernurnya karena visi dan misinya sama yakni untuk melakukan perubahan di Banten. Karena, saat ini kondisi pembangunan dan penegakan hukum di Banten masih dalam taraf yang memprihatinkan.

“Terus terang, saya miris melihat kondisi Banten saat ini. Baik dari segi infrastrukturnya, pendidikan, kesehatan, dan penegakan hukumnya membuat saya prihatin,'' katanya. ''Karena itu saya bertekad menciptakan perubahan. Bahkan selain Marissa, kita juga akan menggandeng Wahidin Halim untuk maju dalam Pilgub mendatang.''

Suhaemi mengaku tengah menunggu hasil dari rekomendasi partai yang dilamarnya, yakni Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), dan Partai Persatuan Pembangunan. “Hasilnya baru dua minggu lagi. Bahkan, kita juga akan melamar ke Partai Demokrat,” katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement