Selasa, 4 Rabiul Akhir 1440 / 11 Desember 2018

Selasa, 4 Rabiul Akhir 1440 / 11 Desember 2018

Rianti Cartwright, tak Takut Gemuk

Selasa 16 Nov 2010 05:14 WIB

Rep: Rusdy Nurdiansyah/ Red: Endro Yuwanto

Rianti Cartwright

Rianti Cartwright

REPUBLIKA.CO.ID, Sebagian besar perempuan pasti akan menghindari makanan-makanan yang dapat menyebabkan kegemukan. Namun hal itu tampaknya tidak berlaku pada aktris cantik Rianti Cartwright. Ia justru sangat menyukai makanan cokelat yang dapat membuat kegemukan tubuh.

''Dari kecil aku sangat suka makan cokelat. Aku tidak terlalu memikirkan berat badan,'' ujar aktris bernama lengkap Rianti Rhiannon Cartwright dari ayah berdarah Wales dan ibu Sunda-Jawa, kelahiran Bandung, Jawa Barat, 22 September 1983 ini.

Bagi Rianti, makan cokelat sudah menjadi bagian hidupnya. ''Aku tidak peduli kalau berat badanku akan meroket akibat kebanyakan makan cokelat,'' terang Rianti yang baru saja dikabarkan telah melangsungkan pernikahan dengan seorang penyanyi, Alfonso Nainggolan alias Cass, di Amerika Serikat itu. 

Menurut Rianti, ia merasa cukup percaya diri dengan bentuk tubuhnya saat ini. ''Kalau aku memang dari dulu tidak terlalu kurus, dan tidak terlalu harus memaksakan diri untuk harus kurus. Aku menikmati hidup, menikmati makan, yang penting jangan berlebihan'' ujar bintang yang populer tampil di film 'Ayat-Ayat Cinta'.

Rianti mengaku kegemaran makan cokelat semakin cocok dengan Cass yang juga sangat menggemari cokelat dan es krim. Untuk itu Rianti selalu menyimpan persediaan cokelat dan es krim di lemari es. ''Aku dan dia termasuk chocoholic,'' tegas Rianti yang memulai kariernya di dunia entertainment sebagai model. Namanya semakin populer ketika menjadi VJ MTV.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES